Waralaba Tahu Brintik

Waralaba Tahu Brintik Yang Menguntungkan

waralaba tahu brintikBanyaknya Waralaba Tahu Brintik yang menjamur di kota kita Indonesia, membuat orang-orang atau masyarakat luas yang berperan sebagai konsumen mudah untuk mendapatkan produk olahan yang terbuat dari kedelai itu. Maraknya produk makanan  yang terbuat dari kedelai  ini sudah tercipta sejak lama termasuk di Indonesia. Selain harganya yang cukup murah dan ekonomis ini, tak jarang orang-orang terutama di Indonesia gemar mengkonsumsi produk ini.

Bahkan tahu sudah menggila terkenal di Luar Negeri. Produk ini sangat digemari banyak orang karena kita mengetahui bahawa banyak kandungan protein yang terkandung didalamnya. Makanan seperti ini sudah sangat popular di Indonesia, bahkan saking populernya, banyak pengusaha-pengusaha makanan yang menjadikan tahu sebagai ladang bisnis untuk mereka.

Beragam jenis tahu yang diolah menjadikan produk ini digemari para konsumen. Pada umumnya Waralaba Tahu Brintik atau pun Waralaba menguntungkan di kenal sudah sangat di geluti lama oleh para pembisnis terutama dalam bidang makanan,  tetapi baru-baru ini saja masyarakat Indonesia mengenal promakanan tersebut. Tak jarang orang yang tak menyukai tahu. Para pengusaha makanan ini juga semangat untuk berinovasi dan menciptakan produk-produk olahan yang tersebut dari tahu. Seperti kita ketahui banyak merk/nama tahu yang sengaja dibuat oleh pembuat tahu untuk didistribusikan contohnya tahu crispy tofoku, tahu bacem, tahu bakso, tahu pop dan yang paling popular sekarang ini adalah Tahu Kress.

Banyak pengusaha Waralaba Tahu brintik berhasil mencetak karir mereka, meskipun bahan-bahan yang dibuat hanya dari kedelai tetapi mereka sukses membuat produk olahan yang sangat banyak digemari masyarakat ini. Berikut ini cara praktis untuk membuat tahu brintik:

  1. Pilihlah kedelai yang belum pecah, ditampi untuk dipilih biji yang besar
  2. Kedelai dicuci hingga bersih dan diamkan kedelai tersebut hingga 6-7 jam
  3. Kemudian setelah direndam, kedelai dicuci lagi selama setengah jam hingga bersih
  4. Setelah itu kedelai digiling sampai halus, dan jangan lupa pisahkan air susu kedelai tersebut, sementara itu yang kita ambil adalah air perasan kedelai itu yang akan kita jadikan sebagai produk olahan tahu brintik.

Jika anda sedang mencari sebuah usaha waralaba modal kecil dengan menu makanan camilan dari bahan TAHU, Silahkan mengunjungi Waralaba, Tahu, Franchise Makanan, Peluang Usaha, Modal Kecil, Murah. Dengan modal mulai 2,4 juta. waralaba tahu ini sudah berdiri sejak tahun 2008, dan saat ini sudah memiliki 1200 outlet lebih yang tersebar di daerah di indonesia. Ambil peluang ini untuk anda jadikan usaha baru di wilayah anda.

5 comments

  1. Bagaimana kalau ingin memulainya

  2. gimana cara memulai usaha ini, dan modal yang harus disiapkan berapa?

  3. berapa modalnya?

  4. menarik juga nih makanannya, terus terang belum pernah nyoba tuh makan tahu brintik, apa tahu ini punya nama berbeda-beda ya di tiap daerah?

  5. saya tertarik dgn waralaba tahubrintik bisa kirim alamat dn no hp yg dpt dihubingi ke email saya di
    email : blues_blueisland@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*