Waralaba Permainan Anak

Waralaba yang berpusat di San Antonio ini merupakan jenis waralaba pendidikan dengan pasar anak anak. Pemilik sebelum mendirikan usaha ini, sudah bekerja di sebuah lembaga penitipan anak dan pernah mengeyam pendidikan administrasi  adalah Stefani, istri dari Steve. Sementara steve sendiri sebelumnya adalah seorang pengacara dan akuntan publik bersertifikat. Mereka juga pernah melakukan pekerjaan amal selama bertahun tahun dengan semangat dan bahagia.

Saat ini pemiliknya yang bernama Steve bersama istrinya sudah mempunyai 3 tempat usaha, di antaranya yang pertama berdiri di San Antono, kemudian di kota Schertz, dan texas.

Pada saat artikel di tulis, usaha itu sudah berdiri selama 8 tahun. Setelah banyak melalui proses legalitas dan penilitian, akhirnya dengan kematangan manajemen serta pengalaman dalam mengelola selama 8 tahun itu, akhirnya ke depan, dalam pengembangan bisnisnya menggunakan konsep waralaba. Menawarkan sebuah sistem yang sudah terbukti sukses dan berkelanjutan.

Kenapa mereka memilih konsep waralaba dalam pengembangannya?

Tentu saja dengan pengembangan bersistem waralaba, akan terbuka lapangan kerja baru. Membangun bisnis keluarga yang tercermin mempunyai nilai moral terhadap masayarakat sekitar, memberikan lingkungan positif bagi orang orang sekitar.

Mereka juga mengungkapkan bahwa membangun waralaba ini, tidak lah seperti yang dilakukan kebanyakan franchisor yang hanya memperbanyak waralaba sebanyak mungkin kepada siapapun yang siap membayar. Sebuah hal penting bahwa kepemilikan merk adalah komitmen melakukan hal hal positif, kerja berorientasi pada komunitas, dan selalu fokus dengan permasalahan terkecil pun dari setiap permasalahan yang di hadapi.

Dalam kegiatan proses membangun konsep waralabanya itu, penilitian di hasilkan dari pengamatan pribadi, serta bertanya kepada pemilik pemilik (franchisee) tentang manajemen dan konsep, dan mereka pun tidak jarang menanyakan kepada franchisor franchisor merk waralaba lain.

Pada awal membuka outlet yang pertama, mereka menghadapi masalah yang tidak terduga, terutama masalah bangunan dan kontruksi, akan tetapi untuk pembukaan outlet yang kedua dan ketiga sudah tidak ada kendala tersebut. Berjalan lancar dan sukses.

Saat ini jumlah karyawan dari 3 outlet miliknya sudah memiliki lebih dari 100 karyawan yang mempunyai kredibiltas di bidang masing masing. Memperkenalkan kurikulum kurikulum dan terus melakukan inovasi program pendidikan, dan memungkinkan para guru mampu menginspirasi anak anak dengan cara yang menyenangkan.

Waralaba yang berpusat di San Antonio ini merupakan jenis waralaba pendidikan dengan pasar anak anak. Pemilik sebelum mendirikan usaha ini, sudah bekerja di sebuah lembaga penitipan anak dan pernah mengeyam pendidikan administrasi  adalah Stefani, istri dari Steve. Sementara steve sendiri sebelumnya adalah seorang pengacara dan akuntan publik bersertifikat. Mereka juga pernah melakukan pekerjaan amal selama …

Review Overview

User Rating: 4.88 ( 2 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*