Waralaba Pendidikan Saint Anna – Bukan Kategory Modal Kecil

Waralaba Pendidikan Saint Anna – Prospeknya Semakin Teruji

Waralaba Pendidikan  adalah  usaha Saint Anna  yang paling prospek dikarenakan memiliki metode pembelajaran yang  bermutu dan dijamin  kebaradaanya. Banyak orang kaya atau milyarder di Indonesia  yang telah menjadi mitra Saint Anna.  Apakah anda juga menginginkan waralaba pendidikan seperti mereka? Tetapi anda perlu perhitungkan adalah bahwa usaha tersebut bukan kategori modal kecil.

Berbicara waralaba pendidikan sangat  menarik jika ada suatu yang baru. Mutu pendidikan disatu sisi di negeri ini sebagai salah satu bentuk  carut marut untuk dipertanyakan banyak hal dalam masyarakat. Namun disisi lain ini sebagai bisnis mendapatkan waralaba pendidikan sebagai peluang  emas nan menggiurkan.  Permasalahan tersebut, bahwa pendidikan selalu dibutuhkan sepanjang hayat kehidupan umat manusia.

Saatnya kita  berkompetisi untuk menjadikan usaha waralaba pendidikan yang berkualitas, sebab  kualitas yang terbaik akan dapat menjadi ladang emas yang akan diterima kita untuk dijadikan pilihan banyak orang.  Nah, kalau sudah begitu sekarang kita akan menjadi hidup lebih baik dan mampu bersaing.

Lembaga waralaba pendidikan tentunya harus peduli dengan masalah akan mutu, sehingga kualitas menjadi jaminannya ini menjadi maksut dari Saint Anna Education Centre.   Saint Anna Education center  didirikan pada  tahun 1996 dan dapat diterima oleh masyarakat luas dengan menggunakan  metode dalam proses pembelajarannya unik  dan teruji.  Salah satu bentuk metode yang digunakan Saint Anna yaitu menggunakan metode berbasis  one learning system. Salah satu hasil yang didapat  yaitu bagimana anak-anak bisa belajar komputer, sekaligus dapat belajar bahasa Mandarin, Inggris dan bimbingan belajar di satu tempat.

Pendapat yang diungkapkan oleh FX Budi, President Director Saint Anna Berbekal kualitas terbaik yang sudah diakui masyarakat Saint Anna memiliki potensi besar. Potensi besar tersebut dapat dikembangkan Karena bisa  menjawab kebutuhan masyarakat umum. Terbukti sejak 2006 yang lalu lembaga pendidikannya Saint Anna memberi banyak kesempatan kepada masyarakat luas untuk bergiat di waralaba pendidikan.

Perkembangan Waralaba Pendidikan Sanit Anna

Sebagai sumber informasi, waralaba merk Pendidikan Saint Anna tentunya mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selama dua tahun difranchisekan, 25 outlet yang tersebar telah dapat dimiliki Saint Anna di berbagai daerah, antara lain Jadebotabek, Kediri, Bandung, Semarang, Palembang, Malang Batam, Makasar, Surabaya dan Kupang yang merupakan wilayah Indonesia. Semua outlet dari dua puluh lima outlet tersebut ternyata ada yang punya franchishor cuma satu, selebihnya franchisee.

Pada tahun 2008 ini ternyata Waralaba Pendidikan Saint Anna selalu lebih ekspansif lagi. Dengan ini tentunya menjadikan sebuah rencana  akan membuka  30 cabang lagi di kota-kota lain. Sedangkan untuk mewujudkannya, akan dibuka kelas playgroup, TK, dan SD Saint Anna serta hubungan untuk melakukan kerjasama dengan sekolah Cambridge di Singapura.

Budi menjelaskan Wiralaba pendidikan, mengalami perkembangan yang pesat ke beberapa daerah. Bahwa  Saint Anna  merupakan bukti bentuk yang telah diakui investor disamping memiliki keunggulan yang paling unik. Sebab itu tidak salah bila Saint Anna adalah bentuk waralaba lembaga pendidikan yang lebih prospek dibanding bidang lain. “ Buktinya, banyak orang kaya yang mengambil Saint Anna,” katanya bangga.

Waralaba Pendidikan – Investasi

Berapa investasi yang harus dikeluarkan? Menurut Budi kisaran investasi yang dibutuhkan relatif kecil, diluar tempat dan materi dengan jumlah uang  dengan nominal Rp 150.000.000. Investasi sebesar itu  sudah termasuk franchisee fee sebesar Rp 75 juta selama 5 tahun kontrak.  Sedangkan seperti komputer, DVD, audio visual, meja dan kursi akan disiapkan .  Berapa jumlah uang  belajar Rp. 75 juta Royalti fee  dipatok 10% dari omset per bulan  disesuaikan denggan jumlah yang laku .

Budi mengungkapkan bahwa kebutuhan franchise akan disuplay dan dibantu keberadaanya.  Setelah itu franchisee akan diberikan SOP, supporting secara menyeluruh dimulai dari bantuan start up awal, survei lokasi, training administrasi, perekrutan SDM, kurikulum, buku-buku dan promosi serta marketing.

Budi mengungkapkan  bahwa menjadi calon Terwaralaba Pendidikan tidak sulit yang terpenting mempunyai persyaratan yang mewadahi. Minat pendidikan jadi dasar utama calon franschise selain memiliki tempat dan dana. Bagaimanapun juga adanya minat dalam berbisnis di dunia pendidikan tanpa rencana pasti tidak akan bisa jalan.

Jika anda tertarik pada waralaba bidang pendidikan modal kecil, anda bisa cari di google. Banyak sekali jenis usaha ini yang memerlukan modal kecil. Silahkan.

5 comments

  1. Apa Saint Anna punya website? biar tahu informasi tentang Kegiatan Belajar Mengajarnya.

    Terima kasih

  2. Waralaba pendidikan terus berkembang karena pendidikan adalah kebutuhan sepanjang masa.

  3. I was studying some of your content on this site and I believe this web site is very informative ! Continue putting up.

  4. Those concerned with privacy will be relieved to know you can prevent the public from seeing your personal listening habits if you so choose.

  5. This is a poor strategy to burst acne breakouts. It might appear relieving, but resist the enticement. Popping acne breakouts distributes far more oils into the pores and skin, growing the likelihood of further outcroppings of zits developing later. As an alternative, utilize a scrub or cream that contains benzoyl hydrogen peroxide as well as the pimples goes out soon afterwards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*