Waralaba Fried Chicken – Usaha Praktis dan Ekonomis

Waralaba fried chicken Murah di indonesia

Waralaba fried chicken menjadi salah satu lahan bisnis yang sangat marak dibicarakan dibicarakan. Meskipun tidak murni 100%  berbentuk waralaba, banyak pengusaha yang mencoba untuk ikut meramaikan bisnis waralaba fried chicken supaya dapat memasyarakatkan makanan yang bergizi dan dalam rangka membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja yang luas dengan menyediakan ladang bisnis yang murah tapi bisa bermutu dan punya prospek bagus, kualitas makanan yang bisa diterima oleh setiap lapisan masyarakat, Profitable. Dan tentu mengupayakan tampilan yang menarik agar  tidak kalah dengan waralaba lainnya.

Bisnis waralaba fried chicken termasuk usaha  yang membuat tertarik banyak orang untuk mencoba terjun ke usaha ini. Disamping keuntungannya yang menjamin, modal yang diperlukan untuk usaha atau bisnis waralaba makanan fried chicken ini juga cukup terjangkau dengan jumlah modal sebesar Rp.9.000.000,- (Sembilan Juta rupiah).

Waralaba Fried Chicken – Usaha Praktis dan Ekonomis

Cukup dengan modal yang tidak mencapai puluhan juta rupiah, Anda telah mampu menjadi seorang pengusaha bisnis waralaba makanan fried chicken dan sudah mampu mendapatkan keuntungan dari usaha seperti ini. Hanya sekedar sedikit informasi, dalam usaha ini, Pendapatan 5 jutaan rupiah perbulan dapat Anda peroleh, bahkan bisa lebih dari itu. Dengan syarat anda tekun, sabar, teliti, dan fokus.

Pada era globalisasi yang penuh tantangan seperti ini kita tidak bisa mengandalkan dari satu sumber pendapatan saja, kita harus bisa mencari peluang dalam rangka menperoleh pendapatan sampingan. Bisnis apakah yang sesuai dengan tehnik seperti itu? Sudah barang tentu yaitu usaha waralaba, mengapa banyak orang  terjun dan menggeluti bidang ini, sebab setiap manusia pasti memerlukan makan, sehingga usaha makanan untuk seterusnya tidak akan berhenti dan ruang celah bisnis waralaba makanan fried chicken ini masih dan akan terus berkembang.

Pada bidang usaha ini pun kita diberi pelajaran untuk senantiasa bersabar dan terus tetap berusaha, kita tidak dapat langsung merasakan hasilnya dengan sesegera mungkin. Hal ini disebabkan semua usaha yang kita jalankan tidak ada yang instant atau di peroleh dengan begitu saja dan tidak ada yang gampang. Semua membutuhkan perjuangan.

Memulai Bisnis Waralaba Fried Chicken

Untuk memulai usaha waralaba fried chicken murah cukup modal kurang lebih sebesar Rp.  9.000.000,- dengan rincian sebagai berikut :

  1. Etalase  ukuran 180cm x 70cm x 190cm
  2. Wajan/tempat penggorengan  besar 60 cm
  3. Kompor gas
  4. Sodet
  5. Penyaring Minyak
  6. Baki/nampan steinless 2 buah (40cm x 30cm)
  7. Baskom 2 buah (40cm dan 32cm)
  8. Jepitan Kue Steinless
  9. Ayakan tepung Steinless
  10. Minyak Goreng 8 liter
  11. Daging Ayam 3 ekor
  12. Tepung Roti 3 kg (1kg untuk 2,5 s/d 3 ekor)
  13. Kemasan kertas 100 lembar
  14. Seragam Karyawan
  15. Training Karyawan
  16. Bangku Plastik

Coba anda renungkan…suatu ketika anda sudah pensiun kelak, bagaimana anda tua nanti? dari mana anda akan memperoleh uang/penghasilan? Jika anda berpikir akan memdapatkan uang dari simpanan bisa berupa deposito atau dari uang yang sudah kita tabung, maka anda kurang benar, sebab “Time Value of Money” nilai uang sekarang tidak sama dengan 10 tahun, 20 tahun yang akan datang.

Jadi apabila anda hanya mengandalkan deposito atau tabungan untuk masa di hari tua kelak maka anda juga kurang tepat sebab kenaikan harga barang (inflasi) yang terjadi lebih tinggi dari pada tingkat suku bunga bank. Maka dari itu membuka jenis usaha waralaba modal kecil seperti Waralaba Fried Chicken bisa jadi solusi yang baik untuk anda.

20 comments

  1. bagaimana dengan lokasinya

  2. cara gabung’y gmn gan,,,??minat bgt nich,trutama hisana fried chicken

  3. apakah Anda ingin membuka usaha waralaba franchise fried chicken yang dapat menghasilkan 2-5jutaan/ bulan bahkan bisa lebih dari itu hanya dengan menjual 5-10 ekor perhari?
    http://www.usahafriedchicken.wordpress.com/
    terima kasih 🙂

  4. Saya tertarik dengan bisnis Hisana fried chicken ini. Mohon infonya. Trims

  5. Saya tertarik berminat dengan bisnis Hisana fried chicken, Mohon informasi dan contact person untuk bisa gabung, Terimakasih.

  6. Saya berminat, bagaimana cara untuk bergabung?

  7. saya berminat , bagaimana cara bergabung , trimakasih

  8. Tolong info / brosurnya.

  9. saya tertarik utk memulai bisnis Hisana Fried Chicken, tolong kasih tau caranya, saya harus hubungi siapa? thanks.

  10. selamat pagi saya berminat , caranya gmn ya ?terima kasih

  11. Saya tertarik dgn hisana fried chicken, info waralabanya boleh di share?

  12. semua isi koment tertarik tapi tak ada jawaban dari mpu nya, hufffttt!!! dimana… dimana… kemana…

  13. saya ingin gabung mohon infonya yang lengkap,,,minta nomor yang bisa dihubungi,,terima kasih

  14. Saya tertarik dgn hisana fried chicken, info waralabanya boleh di share?

  15. gan cara gabungnya gimana, minta no yang bisa dihubungi dong atau sms ke no saya 08999813283

  16. Saya tertarik dengan hisana fried chicken, tolong info bagaimana caranya. Trims…

  17. Saya tertarik dengan hisana fried chicken, tolong info bagaimana caranya untuk bergabung, Trims…

  18. Saya tertarik dengan hisana fried chicken tolong info bagaimana caranya untuk bergabung Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*