Waralaba banyak di minati oleh Ibu ibu

Waralaba banyak di minati oleh Ibu ibu

Sebelum membaca tulisan ini, silahkan baca dulu di http://about.me/waralaba.

Waralaba di minati ibu ibuKedua, Karyawan yang sudah resign, atau karyawan yang kena PHK. Karyawan yang resign atau PHK biasanya juga mendapatkan pesangon banyak dari perusaahan dari tempat mereka bekerja.

Tentu saja, ketika mereka sudah tidak lagi bekerja, maka pasti mereka berpikir bagaimana mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Pasar yang kedua ini cukup bagus, rata rata mereka mengambil atau membeli atau bergabung dengan sebuah produk waralaba. Baik waralaba makanan, minuman, jasa atau lainya. Tetapi yang paling banyak di ambil biasanya produk waralaba siap saji dan produk minuman. Karena memang rata rata di Indonesai, kebanyakan produk bisnis waralaba jenis ini lebih ke arah modal kecil. Atau nilai investasi untuk bergabung dengan usaha cukup bisa di jangkau. Ketiga, adalah seorang FRANCHISER (menurut erwin estillo, franchiser adalah penyuka dan peminat atau kolektor produk waralaba), Ada juga potensi pasar yang bisa dihadapkan pada pasar ini. Mereka sangat suka dengan produk produk waralaba, mereka mengoleksi produk waralaba untuk di jadikan bisnis mereka. Sesuai pengataman saya, 1 orang franchiser bisa sampai memiliki 5 produk franchise yang berbeda beda, Keempat, adalah Bunda bunda atau kaum ibu ibu. Mereka punya alasan membantu pemasukan keluarga jika sang suami pekerja di perusahaan atau pegawai. Dan juga ingin memiliki aktivitas selain sebagai seoarang ibu rumah tangga.

Ibu ibu ternyata paling banyak meminati produk waralaba.

Wanita atau ibu ibu paling banyak meminati waralaba. Terutama waralaba dengan modal kecil. Para bunda bunda ini biasanya punya alasan kenapa memilih produk ini tak lain seperti ulasan saya di atas.

Begitu besarnya potensi peluang usaha waralaba di indonesia.

Anda punya produk untuk di waralabakan, iya segera bangun sistemnya dan lakukan promosi baik melalui media offline maupun online.

Sekian tulisan saya tentang peluang usaha waralaba di indonesia, jika ada saran dan kritik. silahkan email ke email saya.

Terimakasih

Waralaba banyak di minati oleh Ibu ibu Sebelum membaca tulisan ini, silahkan baca dulu di http://about.me/waralaba. Kedua, Karyawan yang sudah resign, atau karyawan yang kena PHK. Karyawan yang resign atau PHK biasanya juga mendapatkan pesangon banyak dari perusaahan dari tempat mereka bekerja. Tentu saja, ketika mereka sudah tidak lagi bekerja, maka pasti mereka berpikir bagaimana …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*