Usaha Siomay? Siapa bilang profit rendah

Sering kita jumpai penjual siomay dengan outlet di kota kota, bahkan sekarang pun banyak kita temui penjual siomay dengan cara berkeliling.

Siomay yang kita kenal kebanyakan siomay dari bandung. Siomay dengan menggabungkan antara batagor dan kuah kacang. Namun di kota kota besar, kita sering menemui siomay dimsum, yang di racik dengan bumbu khusus sehingga lebih menarik dan mempunyai nilai jual yang lebih dibanding siomay pada umumnya.

Seperti yang pernah saya lihat dan saya juga mencicipi usaha siomay di Kota kediri, tepatnya di depan hotel Penataran, Jalan dhoho. Bagaimana cara bapak dan istrinya ini berjualan Siomay sehingga mampu menghasilkan omzet 2 juta perhari dengan keuntungan bersih kurang lebih 1 juta sehari.

Walaupun harga tergolong mahal, ternyata pelanggan tetap saja tidak komplen alias puas karena memang selain rasanya yang membuat enak dan tentu saja mengenyangkan. Penyajiannya yang cukup familer dan selalu menuruti kemauan pelanggan. Pelanggan bisa minta tambah bumbunya atau pelanggan bisa minta tambahan menu buah pari, Dengan senyuman yang ramah, memperhatikan setiap kebutuhan pelanggan yang kadang, tanpa perlu pelanggan minta duluan. Misal, mau tambah kerupuk atau tambah telur asalkan berani bayar lagi, Penyajiannya yang super kilat. Walaupun jualannya dengan cara take away, penyajiannya, saya rasa cukup terampil dan cepat.

Dengan cara itu, pemilik siomay yang di kelola bapak dan istrinya dengan beberapa cucu itu, memberikan pemasukan penghasilan yang berlebih, mampu menghasilkan omzet 2 juta dalam sehari. Waooo.. keren banget.

Bagi Anda yang tertarik membuat usaha Siomay ala Bandung, Anda sebaiknya belajar terlebih dahulu dari proses produksi serta cara penyajian yang benar. Anda bisa belajar kepada pemilik usaha Siomay, Kalau pemilik tidak mau mengajari, coba lobi dengan cara membeli trainingnya.

Perihal harga tidaklah begitu memperngaruhi pelanggan, jika siomay yang Anda hadirkan cukup membuat pelanggan Anda puas. Harga tidak jadi masalah.

Sebagai seorang yang kreatif, coba Anda mainkan bentuk booth dan peralatan peralatan yang rapi, sehingga anda dengan mudah medatangkan pelanggan. Anda bisa tempatkan booth baik di space minimarket, take away maupun di mall.

Jika Tuhan menghendaki, Usaha siomay anda akan di lirik masyarakat untuk memilik usaha yang sama, di saat itulah usaha dengan konsep franchising bisa anda terapkan.

Anda bisa memulai usaha bersistem waralaba, silahkan klik disini

Demikian sampai jumpa di kesuksesan Anda. Semoga menginspirasi.

Sering kita jumpai penjual siomay dengan outlet di kota kota, bahkan sekarang pun banyak kita temui penjual siomay dengan cara berkeliling. Siomay yang kita kenal kebanyakan siomay dari bandung. Siomay dengan menggabungkan antara batagor dan kuah kacang. Namun di kota kota besar, kita sering menemui siomay dimsum, yang di racik dengan bumbu khusus sehingga lebih …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*