Usaha Minuman Modal Kecil

Di bawah ini, saya menyajikan informasi usaha minuman modal kecil, pas untuk pemasukan keluarga Anda.

1. Usaha minuman cappucino cincau bubble cin

  • Bagi Anda yang ingin menambah pemasukan keuangan keluarga, tepat sekali bergabung dengan usaha waralaba minuman modal kecil praktis dan simpel bersama cappucino cincau bubble.
  • Anda tetap bekerja, istri Anda membantu berjualan minuman cappucino bisa di depan rumah. Beri aktivitas pada istri Anda. Pastinya istri anda akan cukup senang dengan aktivitas baru ini.
  • Pangsa pasar hampir semua orang suka dengan minuman ini. Laba jualan pun cukup tinggi. 100% lebih jadi laba setiap penjualan. Jika sehari terjadi penjualan 50 cup saja, keuntungan bersih Anda sehari bisa 75 rb. Padahal penjualan 50 cup itu cukup mudah. Jadi tunggu apalagi ?.

Modal untuk bergabung dalam usaha 3,5 Juta. Anda akan mendapatkan paket lengkap siap jualan.

Info klik disini

Selain usaha minuman modal kecil seperti waralaba cappucino cincau bubble cin seperti diatas, Anda juga bisa memilih usaha minuman seperti; usaha minuman rujak es krim.

2. Rujak Es Krim
Ini dia, menu dari zaman belanda

Sampai akhir zaman masih di minati kali

  • Usaha yang di tawarkan cukup simple dan praktis, Keuntungan yang sangat menggiurkan. Gebrakan baru dalam dunia bisnis es krim yang di campur dengan serutan aneka buah buahan segar yang diolah secara modern dan higienis.
  • Adalah menu es krim, serutan aneka buah dengan toping bumbu khas untuk rujak ini. Ada rasa pedas dan manis dan rasa rasa lain yang menyusul.
  • Anda akan di ajari cara bagaimana membuat es krim puter dengan rasa yang tradisional, natural alami dan nyumm. Juga akan di ajari bagaimana membuat bumbu khas untuk toping.
  • Pangsa pasar yang sangat luas, dari anak anak sampai tua sekalipun pasti menyukai rujak es krim ini.
Info klik disini

3. Minuman Es Krisna

Ada juga usaha kecil minuman es campur yang saat ini lagi booming. Bagaimana tidak booming, sajian yang diberikan usaha ES KRISNA ini selain memiliki rasa yang sangat enak, juga memilik 3 rasa vairan rasa es campur.

Modal yang diperlukan sejumlah 8 juta, Anda akan mendapatkan booth dengan panjang 1,5 meter tentu saja dengan semua kelengkapan yang di pakai. 1 porsi es campur tersebut membutuhkan HPP (Harga Pokok Produksi) tidak lebih dari Rp 2.000,-, dengan harga jual per porsi atau per mangkok Rp 4.000,-. Bahkan di kota surabaya dan Boyolali ada mitra yang menjual sampai Rp 5.000,-/mangkok

AKtivitas penjualan ini pada umumnya di mulai sejak jam 10 pagi sampai dengan jam 3 sore. Penjualan bervariatif, jika cuaca hujan bisa sepi, ya rata rata 50 mangkok saja, tetapi jika cuaca panas,, waooo omzet melambung bisa sampai 250 mangkok dalam beberapa jam penjualan tersebut.

Info klik disini

4. Es Puter Vegeta

Atau Anda juga bisa memilih usaha yang baru ES PUTER VEGETA. Kenapa dikatakan Es Puter Vegeta, karena bahan bahan dasar yang di pakai dalam menu usaha minuman ini berasal dari buah buahan seperti, Ketela, wortel, apel, jeruk dan lain lain.

Anda akan di ajari bagaimana membuat es puter untuk semua rasa rasa tersebut.

Demikianlah beberapa informasi usaha minuman modal kecil yang saya rekomendasikan. Semoga membantu Anda yang saat ini sedang mencari waralaba minuman dengan modal kecil di bawah 10 juta.

Di bawah ini, saya menyajikan informasi usaha minuman modal kecil, pas untuk pemasukan keluarga Anda. 1. Usaha minuman cappucino cincau bubble cin Bagi Anda yang ingin menambah pemasukan keuangan keluarga, tepat sekali bergabung dengan usaha waralaba minuman modal kecil praktis dan simpel bersama cappucino cincau bubble. Anda tetap bekerja, istri Anda membantu berjualan minuman cappucino …

Review Overview

Summary : Jika informasi "Usaha Minuman Modal Kecil" di atas menarik, kasih bintang 5 ya.. Terimakasih

User Rating: 4.9 ( 1 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*