Usaha Kuliner dan Fashion Modal Minim

makanan dan fashionBeberapa usaha – yang bisa dijalankan hanya dengan modal minim, dan nantinya berpeluang menghasilkan omset serta keuntungan besar, serta tetap eksis terutama adalah usaha kuliner, fashion; agribisnis, dan otomotif.

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling menjadi primadona di antara bisnis lain, karena merupakan kebutuhan pokok manusia. Bisnis kuliner bisa dimulai hanya dengan modal kecil di bawah Rp 10 juta, karena tidak memerlukan peralatan mesin yang cukup mahal. Yang penting diperhatikan dalam bisnis ini adalah komitmen pada kualitas produk dengan menjaga cita rasa dan pelayanan kepada konsumen. Apalagi persaingan bisnis kuliner sudah cukup ketat sehingga tantangan terbesar dalam usaha ini adalah bagaimana bisa meraup untung besar. Untuk itu diperlukan strategi antara lain menghadirkan keunggulan produk, seperti sajian mie ayam sehat berbahan sayuran atau minuman sehat dari rempah-rempah. Keuntungan yang bisa diperoleh dari usaha kuliner ini bisa sampai 50%. Bahkan jika anda benar-benar mengalami keterbatasan modal, dengan modal dibawah Rp.5 juta pun bisa anda jalankan salah satunya dengan mengambil waralaba tahu kress.

Pilihan bisnis lain di bidang fashion yang juga bisa dijalankan hanya dengan modal kecil di bawah Rp 10 juta, dan dengan nilai tambah yang diberikan melalui desain-desain menarik akan mampu menuai keuntungan besar. Strategi memulai usaha dengan modal kecil ini bisa dilakukan dengan membuat sampel produk dengan bantuan jasa makloon dan bisa pula menerapkan sistem pembayaran dengan DP terlebih dahulu yang bisa digunakan untuk modal produksi. Agar untung besar, sebaiknya produk fashion menyasar segmen pasar kelas menengah atas dengan membuat kualitas produkyang bagus atau premium. Dan pelayanan kepada konsumen juga harus diutamakan, misalnya dengan pemberian garansi produk. Pemasaran di awal usaha sebaiknya dengan menggunakan sistem online atau mengikuti pameran, dan jika telah berkembang bisa membuka outlet. Usaha di bidang-fashion ini memberikan keuntungan rata-rata 30 hingga 40%.

 

Beberapa usaha – yang bisa dijalankan hanya dengan modal minim, dan nantinya berpeluang menghasilkan omset serta keuntungan besar, serta tetap eksis terutama adalah usaha kuliner, fashion; agribisnis, dan otomotif. Bisnis kuliner merupakan bisnis yang paling menjadi primadona di antara bisnis lain, karena merupakan kebutuhan pokok manusia. Bisnis kuliner bisa dimulai hanya dengan modal kecil di …

Review Overview

User Rating: 4.8 ( 1 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*