TDA Berkembang Hingga Luar negeri

TDA Berkembang Hingga Luar negeri.

Haji Alay : Indonesia harus diperhitungkan di luar negeri, bukan dihitung dari luar negeri.

Jakarta – Keberadaan komunitas Tangan Di Atas mulai mendapat perhatian hingga ke luar negeri baik di lingkup Asia dan Timur tengah. Hal tersebut disampaikan Penasehat sekaligus founder TDA, Haji Alay dalam sambutannya membuka Pesta Wirausaha TDA 2014 di TMII jakarta, Selasa (13/05). Dalam kesempatan itu, Haji alay memberikan dorongan seluruh anggota TDA dari berbagai daerah se-Indonesia yang hadir untuk menjadikan indonesia menjadi bangsa besar dengan membangun bisnis yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Sehingga Indonesia menjadi negara maju.

“Ada TDA Hongkong, Australia, Mesir, alhamdulillah ada TDA Kamboja. Ada orang Indonesia yang berbisnis disana untuk menebar rahmat ke kampung disana. Alhamdulilah TDA berkumandang di Turky dab TDA sangat dikenal disana. Kita juga mengembangkan peternakan di turki, mereka juga belajar di indonesia dan juga minta kita berbisnis disana”, kata Haji Alayy.

Masih kata Haji Alay, bahwa anggota TDA  bukan hanya menjadi TKI tetapi berbisnis diluar negeri sana, TDA juga bekerjasa dengan Malaysia, Singapura untuk mengajar bisnis disana. Perkembangan TDA di luar negeri cukup mendapat perhatian, sehingga TDA semakin banyak menebar rahmad tidak hanya di Indonesia tetapi menebar rahmad hingga ke luar negeri.

“Semua produk yang kita pamerkan adalah produk dalam negeri, kita bangga dengan produk dalam negeri. Itu adalah semangat TDA,” jelas Haji Alay.

Menurut Haji Alay, sudah saatnya orang Indonesia membeli produk orang indonesia, karena ini akan memberi dampak positif bagi bangsa indonesia. Dengan semangat ini, Indonesia harus menjadi bangsa yang besar, siapa yang akan membesarkan indonesia kalau bukan rakyatnya sendiri.

“Orang TDA harus membeli produk orang TDA, dari TDA untuk TDA”, tegas Haji Alay.

Diakhir sambutan, Haji Alay mengajak berdoa dan berharap Semoga allah mengabulkan, menjadikan bangsa Indonesia yang besar dan diperhitungkan bangsa lain bukan dihitung bangsa lain.

TDA Berkembang Hingga Luar negeri. Haji Alay : Indonesia harus diperhitungkan di luar negeri, bukan dihitung dari luar negeri. Jakarta – Keberadaan komunitas Tangan Di Atas mulai mendapat perhatian hingga ke luar negeri baik di lingkup Asia dan Timur tengah. Hal tersebut disampaikan Penasehat sekaligus founder TDA, Haji Alay dalam sambutannya membuka Pesta Wirausaha TDA …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*