Si Bedjo Yang Lagi Galauwer Pingin Punya Mobil RSS

Suatu hari si bedjo tau kalau si jamilah sedang jual rumah, karena lagi banyak utang. Tp si Jamilah kesulitan jual rumah. Kata orang, kalau ada orang datang menawar, selalu di bilangin banyak hantunya. Akhirnya batal semua deh. Harga di turunin, masih saja gak laku laku.
Akhirnya si Bedjo yang lagi galauwer lagi kepingin punya tunggangan Jazz rss, timbullah pikiran untuk bantu jualin rumah si Jamilah. Datanglah di si Bedjo ke si Jamilah,

“Jamilah, saya pingin liat surat surat rumah, boleh?”, si Bedjo pun minta photo copian surat surat itu. si Jamilah pun memberikan surat kuasa jual rumah ke si Bedjo.

Lalu pergilah si Bedjo ke radar pos di daerah ala barantah. dengan modal 100 ribu, si Bedjo mempromosikan rumah milik si Jamilah. Si bedjo menaikkan harga sampai 100% lbh menn..

Sebelum pergi ke radar pos itu, si bedjo sudah minta tolong temanya yang kebetulan orang bank, jadi tau harga pasaran rumah si Jamilah. Harganya pasaran ternyata sampai 400 juta. Padahal, si Jamilah jual rumah trus saja di turunin sampai 200 juta gak ada yg mau beli. :v

Keesokan harinya, hp berdering terus. Dengan gaya gaya bicara si Bedjo yang galauwer, akhirnya calon calon pembeli di buat janji untuk bertemu dengan waktu berbeda di setiap pembelinya.

Dengan menunggu waktu, si bedjo yang memang sering kerap punya ide gagasan kreatif, mencanangkan program “seribu diam” kepada tetangga tetangga si Jamilah, he he he dengan kesepakatan tertentu.

Bagi si Bedjo, ngusir demit atau roh getanyangan mah gampang, “banyak ahli pengusir demit” dlm benaknya. Tapi bedjo yakin saja, klo rumah si Jamilah sebenarnya gak ada demitnya, cuman tetangga2nya saja yang resek.

Calon pembeli pun datang, pembeli pertama sdh nawar 250 Jt, calon pembeli 2 nawar sampai 300 jt.. akhirnya penawaran di close setelah ada calon pembeli berani 450 juta.

Si bedjo minta DP pembayaran 10% sebagai tanda jadi, biar rumah gak ke jual orang lain lagi. Dengan waktu pelunasan sebulan setelah DP itu.

Akhirnya, si Bedjo datanglah ke si Jamilah. “Jamilah rumah ini, mau aku beli, ni DP nya, sebulan setengah kemudian ane lunasin.

Deng, dong… setelah memalui beberapa proses, dalm waktu sebulanan, si Bedjo beli mobil Jazz RSS. Si bedjo girang, dia langsung tancap gas, ngapelin cewek idamanya..

5 tahun (bikin aja saat ini), si bedjo sudah menjadi developer property dengan asset pribadi 10 milyard.

Itulah cerita si bedjo, yang dulunya bingung pake apa buat beli Jazz RSS..

Oleh si Bedjo.

Suatu hari si bedjo tau kalau si jamilah sedang jual rumah, karena lagi banyak utang. Tp si Jamilah kesulitan jual rumah. Kata orang, kalau ada orang datang menawar, selalu di bilangin banyak hantunya. Akhirnya batal semua deh. Harga di turunin, masih saja gak laku laku. Akhirnya si Bedjo yang lagi galauwer lagi kepingin punya tunggangan …

Review Overview

User Rating: 4.82 ( 3 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*