Regulasi Waralaba, 4 Milyard Modal Memulai Usaha Waralaba

Regulasi Waralaba, 4 Milyard Modal Memulai Usaha Waralaba

Regulasi Waralaba. Peraturan terbaru soal bisnis waralaba di Indonesa yaitu salah satunya adalah point modal pertama yang di gunakan untuk memulai atau membangun sebuah usaha berkonsep franchise minimal menyertakan 4 milyard. Kalau pingin usaha kita mau di waralabakan maka, Modal pada saat memulai membangun waralaba minimal 4 milyard.

Regulasi ini benar gak ya?

Kalau bener, memang sangat di sesalkan terutama oleh para pemilik waralaba kaki lima atau waralaba waralaba dengan modal kecil. Atau regulasi itu gak berlaku bagi waralaba modal kecil. he he he he

Mungkin bagi kebanyakan pemilik waralaba kaki lima dengan modal kecil. Yang penting usaha ini jalan, kalau ada orang tertarik dengan prospektusnya dan rill kenapa nggak. Toh mereka bergabung juga di awali dengan pengamatan konkret di lapangan. Dan kalau mereka minta data keuangan bisnis waralaba juga kita open.

Kalau, jika, pemerintah mau memperbanyak import waralaba asing aja kok harus menggunakan regulasi itu. Gak bidang pertanian, gak bidang peternakan, bisnisĀ  waralaba aja mau di buat regulasi yang memberatkan franchisor lokal yang masih kecil.

Bagi yang ingin berkomentar atau menambahi silahkan isikan di kotak komentar yah!

Regulasi Waralaba, 4 Milyard Modal Memulai Usaha Waralaba Regulasi Waralaba. Peraturan terbaru soal bisnis waralaba di Indonesa yaitu salah satunya adalah point modal pertama yang di gunakan untuk memulai atau membangun sebuah usaha berkonsep franchise minimal menyertakan 4 milyard. Kalau pingin usaha kita mau di waralabakan maka, Modal pada saat memulai membangun waralaba minimal 4 …

Review Overview

User Rating: 4.85 ( 1 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*