Jaringan Faktor Penting Bisnis

Jaringan Faktor penting Bisnis

Tips : Sandiaga Uno
Jakarta-Dalam membangun sebuah bisnis, faktor membentuk networking atau jaringan itu adalah syarat mutlak untuk bisa berkembang dalam usaha yang sedang ditekuni oleh seorang pengusaha. Hal itulah yang ditekankan Oleh Sandiaga Uno saat berdialog dengan ribuan anggota Komunitas Tangan Di Atas (TDA) beberapa waktu lalu di TMII jakarta.
Tanpa memiiki jaringan, menurut Sandiaga Uno sangat mustahil sebuah bisnis akan berjalan lancar. Karena jaringan atau bisa dikatakan relasi itu adalah faktor yang akan memegang peranan penting baik dari pasokan bahan baku, pengolahan, distribusi hingga ke pemasaran.

“Networking itu caranya adalah dengan membuat komunitas, salah satunya yang dengan datang ke TDA seperti ini”, ungkap sandiaga Uno.
Faktor networking itu memegang paling tidak 20 persen dari bangungan bisnis yang sedang kita kembangkan dimana faktor lainnya ada Traveling, Investasi dan lainnya. Peranan yang 20 persen ini sangat membantu dalam mengembangkan sebuah usaha.
Dalam komunitas akan terbentu networking dengan sendirinya, misalnya sesama anggota TDA saling mengisi kebutuhan pasokan maupun pemasaran. TDA yang tersebar anggotanya hingga ke seluruh nusantara bahkan hingga uar negeri adalah potensi networking yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu adalah hukumnya wajib bagi seseorang yang ingin menggeluti usaha atau bisnis di bidang apapun, produksi maupun jasa. Networking adalah salah satu kunci keberhasilan dalam membangun bisnis yang berkelanjutan.
Bergabung dengan komunitas TDA adalah salah satunyaa cara dalam membentuk networking. Anda bisa bergabung dengan komunitas-komunitas lain yang itu bisa memperluas jaringan networking anda sehingga usaha selain banyak dikenal juga akan gampang mengatasi jika suatu saat ada permasalahan dalam bisnisya. Dalam networking akan lahir solusi-solusi yang bisa menyelesaikan permasalahan yang sedang dialami bisnis anda.

Semakin banyak networking itu akan memudahkan anda bergerak menjalankan bisnis anda, semakin banyak relasi yang anda miliki itu akan memberikan berkah tersendiri bagi usaha anda. Jadi mulai sekarang Perbanyaklah silaturohim.

Jaringan Faktor penting Bisnis Tips : Sandiaga Uno Jakarta-Dalam membangun sebuah bisnis, faktor membentuk networking atau jaringan itu adalah syarat mutlak untuk bisa berkembang dalam usaha yang sedang ditekuni oleh seorang pengusaha. Hal itulah yang ditekankan Oleh Sandiaga Uno saat berdialog dengan ribuan anggota Komunitas Tangan Di Atas (TDA) beberapa waktu lalu di TMII jakarta. …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*