Developer properti

Developer properti ; Sukses Menjadi Developer dengan Low Cost

developer propertyKemajuan jaman seperti saat ini membuat suatu daerah ingin selalu berkembang, dan tingkat modernisasi juga semakin maju. Bisa kita lihat berbagai sarana pertokoan tersebar di kota-kota besar dan juga sarana umum yang berteknologi modern. Di daerah yang maju juga kita lihat bisnis berkembang dimana-mana. Sekarang ini banyak sektor bisnis yang bisa tekuni seiring perkembangan jaman, salah satunya di bidang properti.

Tinggal di perumahan yang modern sekarang lebih digemari daripada membangun rumah sendiri. Karena selain praktis namun juga kita bisa terhindar dari lingkungan yang kurang baik. Pasalnya membangun rumah baru juga harus memperhatikan lingkungan karena kalau kita asal dan tidak mau tahu bisa saja kita tinggal di tempat yang banyak preman. Berbeda jika tinggal di perumahan yang biasanya memiliki one gate system dan juga satpam jadi keamanan agak lebih terjaga. Mungkin ini merupakan sebagian alasan memilih tinggal di perumahan, dan karena saking maraknya didirikannya properti maka banyak Developer properti yang membangun rumah disana-sini di setiap bagian kota.

Penjualan perumahan ini bak menjual kacang goreng dalam seminggu bisa laku beberapa unit, ini karena mereka tahu pangsa pasar yang baik dan juga penjualan yang tepat. Seorang developer yang berniat mendirikan perumahan harus tahu proses dalam memulai usahanya, seperti mencari izin usaha, mendirikan kantor pemasaran, memilih lokasi yang tepat dan murah, dan mencari jasa kontraktor yang tepat juga. Jika memang anda ingin menjadi developer anda tidak harus tahu cara yang rumit dan semua itu bisa dipelajari sambil jalan, dan apabila anda hanya bermodal 50 juta pun anda siap menjadi developer.

Pertama anda bisa menawarkan pada penjual tanah untuk mengkredit pembelian tanah, dan anda bisa membayar DP sesuai keuangan anda. Anda bisa memperhitungkan lagi biaya pembangunan, jasa kontraktor, material, dan pengiklanan, setelah itu cobalah itu membuat kesepakatan untuk membayar belakangan terlebih dahulu biaya diatas. Setelah semua selesai seperti pembangungan one gate system, periklanan, dan kantor pemasaran maka anda siap berjualan.

Hitung biaya pembuatan rumah dan jual dengan keuntungan lebih dari harga pembautan rumah, misal anda mendapati rumah yang sudah jadi dibangun tersebut seharga 150 juta maka bisa dijual dengan harga 250 juta misalnya. Sehingga jika anda bisa membangun 10 unit keuntungan bisa mencapai 1 milyar dan itu bisa mengkover seluruh biaya pembangunan, iklan, tanah, dan lain-lain. Maka kesimpulannya anda cukup mengeluarkan uang 50 juta di awal, setelah laku semua baru anda bisa menutup kekurangan ditambah anda mendapat untung.

Tapi semua itu bisa diulai dari membuat rumah contoh dan mengiklankan rumah anda dengan brosur yang memberikan desain bentuk rumah dan harga.

Developer properti ; Sukses Menjadi Developer dengan Low Cost Kemajuan jaman seperti saat ini membuat suatu daerah ingin selalu berkembang, dan tingkat modernisasi juga semakin maju. Bisa kita lihat berbagai sarana pertokoan tersebar di kota-kota besar dan juga sarana umum yang berteknologi modern. Di daerah yang maju juga kita lihat bisnis berkembang dimana-mana. Sekarang ini banyak …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*