Bisnis Yang Tidak Ada Matinya Versi Sandiaga Uno

Bisnis Yang Tidak Ada Matinya, Versi : Sandiaga Uno

Jakarta-Pengusaha yang sukses melejit bisnisnya dari jasa konsultan keuangan, Sandiaga Uno yang kini memiliki 21 perusahaan, membeberkan tentang bisnis yang dianggapnya tidak akan pernah mati dan akan terus dibutuhkan manusia. Dalam kesempatan berbicara dihadapan ribuan Anggota TDA 2014 beberapa waktu lalu di TMII Jakarta, Sandiaga Uno menyatakan ada 2 jenis bisnis yang tidak akan ada matinya, yakni di bidang Pangan dan Sandang.

Menurut Sandiaga Uno, selama manusia masih membutuhkan makan, maka bisnis dibidang kuliner atau yang berkaitan dengan urusan perut akan terus eksis. Sementara itu kita semua tahu bahwa sampai kapanpun selama manusia masih menghembuskan nafas, maka orang tersebut pasti tetap membutuhkan makan. Atas dasar inilah, Sandiaga Uno berpendapat bahwa bisnis kuiner akan tetap eksis.

“Bisnis yang tidak pernah mati itu adalah bisnis yg berkaitan dengan perut, pangan. Selama manusia butuh makan maka bisnis ini akan terus eksis,” kata sandiaga Uno menanggapi beberapa pertanyaan anggota TDA yang bertanya tentang bisnis sepanjang masa diminati konsumen.

Selanjutnya, Sandiaga Uno membeberkan bisnis ke dua yang tidak akan pernah ada matinya, yakni bisnis di bidang fashion atau sandang. Ditegaskan Sandiaga Uno bahwa bisnis fashion itu akan tetap terus bertahan sampai kapan pun, karena setiap orang pasti akan terus membutuhkan pakaian. Kebutuhan pakaian ini mutlak dibutuhkan oleh semua orang, selama manusia itu masih memiliki rasa malu.

Kita semua pasti tahu, bahwa semua manusia dipastikan memiliki rasa malu kecuali bagi orang gila, hanya manusia gila lah yang tidak butuh pakaian. Bahkan saat ini boleh dibilang kalau kebutuhan pakaian tidak hanya sekedar menutup anggota tubuh atau aurot, tetapi saat ini pakaian menjadi trend model. Jadi meskipun orang sudah memiliki pakaian layak pakai, tetapi orang sekarang masih akan terus berburu pakaian untuk mengikuti model.

“Kalau manusia masih memiliki rasa malu, maka bisnis pakaian juga tidak pernah akan mati”, tegas Sandiaga Uno.

Bisnis Yang Tidak Ada Matinya, Versi : Sandiaga Uno Jakarta-Pengusaha yang sukses melejit bisnisnya dari jasa konsultan keuangan, Sandiaga Uno yang kini memiliki 21 perusahaan, membeberkan tentang bisnis yang dianggapnya tidak akan pernah mati dan akan terus dibutuhkan manusia. Dalam kesempatan berbicara dihadapan ribuan Anggota TDA 2014 beberapa waktu lalu di TMII Jakarta, Sandiaga Uno menyatakan …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*