Bisnis properti; berpotensi profit milyaran rupiah dalam waktu singkat

                                   
Taukah Anda, bahwa, saat ini, orang berbondong bondong untuk memiliki bisnis properti?
.

Seminar demi seminar, pelatihan demi pelatihan, workshop demi workshop, forum demi forum, mereka ikuti.  Puluhan juta bahkan ratusan juta pun di siapkan hanya karena mereka mempunyai keinginan yang kuat. Mereka pingin mengikuti para pendahulunya yang telah lebih dahulu sukses dengan cepat dengan kendaraan bisnis properti. Keinginan pemain pemain baru itu sangat sangat kuat, dimanapun ada acara berbau properti terus di buru.

Lihat saja, bagaimana mereka begitu gencar untuk mendapatkan informasi informasi seputar properti.

Setelah mereka mendapatkan semua materi tentang bisnis itu, mereka pun akhirnya mempraktekan cara cara yang sudah di dapatkan dari hasil keiuktsertaan dalam workshop yang sudah mereka ikuti.

Dalam perjalanannya, mereka pun tidak segan segan membayar puluhan juta rupiah hanya untuk berkonsultasi kepada orang orang yang memang sudah berkompeten dalam bidang properti untuk menemukan jawaban atas permasalahan yang di amati. Uang bagi mereka tidak ada masalah. Karena, yah, keinginan mereka hanya satu, mendapatkan profit milyaran dalam waktu sesingkat singkatnya.

Terus baca di ke bawah, Anda akan menemukan cara terbaru dari seorang muda brylian, seorang pengusaha yang sudah malang melintang dalam dunia properti..

Puluhan juta untuk berkonsultasi bukanlah sebuah angka yang besar, dibanding dengan hasil perolehan dari bisnis itu.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan profit yang begitu menggiurkan, dengan pola kerja yang tersistematis. Sudah banyak orang orang sudah yang berhasil mendapatkan keuntungan berkantong kantong jutaan, tanpa modal uang untuk membeli lahan dan membangun rumah di lahannya. Modal uang hanyalah sebatas pada perolehan materi. Bayar seminar, bayar pelatihan, bayar workshop, bayar konsultasi. Ya, hanya itu.

Kami akan memberikan satu contoh kesuksesan seorang polisi, yang 3 tahunan lalu, membayar perumahan yang di huni pun mengalami kesulitan saat bayar angsuran. Seorang polisi yang bertempat tinggal dan dinas di kediri dengan pangkat (Coba anda pikir sendiri, seorang polisi dengan gaji untuk membayar angsuran perumahan pun kesulitan, bahkan sempat menunggak selama 9 bulan tidak bisa bayar).

Kami bertemu dengan beliau 3 tahun yang lalu, tetapi, kami melihat mental untuk sukses dalam dunia properti sangat sangat besar. Dengan keuangan yang serba pas pasan, bukanlah halangan bagi bapak polisi satu ini. Berbagai cara di lakukan dengan halal, agar bisa mendapatkan materi materi seminar, pelatihan, workshop. Dan beliau, di mana pun itu ada forum forum pertemuan membahas soal properti, beliau selalu sempatkan untuk ikut menghadiri. Hanya ingin mendengar dan mengambil ilmunya.

Alhasil, Kawan, sekarang (saat ini di tulis – Agustus 2014), beliau sudah mempunyai kekayaan pribadi 9 Milyard di tambah dengan 4 rumah yang besar besar, 1 diantaranya sebuah Villa yang ada di Batu – Malang. Kawan, anaknya pun merasa bangga. Bangga sekali, 2 anaknya yang saat ini menempuh semester baru di malang menempati villa dari hasil kerja keras ayahnya. Oh, itu baru luar biasa kawan…

Kami yakin, Anda pasti senang mendengar berita itu. Anda juga berkeinginan kan? Sama, saya pun juga….


Kami yakin, Anda pun ingin memiliki bisnis luar biasa itu.

 
Tapi, mengapa, sampai saat ini, yang bermain di bisnis perumahan itu hanya segelintir orang. Hanya mereka mereka yang berani, hanya mereka mereka yang mempunyai keinginan besar untuk sukses, hanya mereka mereka yang seolah olah seperti terpilih.

4 pengusaha properti copy

Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah Anda cukup hanya dengan melihat saja, tanpa bergerak untuk pekerjaan besar itu?
 
Mereka bisa, kenapa dengan Anda untuk tidak SEGERA melakukan hal yang sama..

Taukah Anda, tidak hanya cara di atas untuk bisa sukses seperti mereka.

Anda tidak perlu lagi harus berburu seminar, pelatihan, worhshop, forum atau pun langsung mencari guru privat untuk mengajari Anda. Bahkan Anda pun tidak perlu berkonsultasi kepada ahli ahlinya (konsultasi sangat mahal ongkosnya). Ongkos dalam konsultasi itu bisa berdasarkan 1 – 2 – 3 pertanyaan. Apalagi kalau Anda pingin langsung di bimbing. Oh, gak kebayang mahalnya.

SEKALI LAGI…

      • Anda tidak perlu lagi mengeluarkan dana puluhan juta untuk mendapatkan materi di seminar seminar dan workshop,
      • Anda tidak perlu lagi mengeluarkan dana puluhan juta untuk di bimbing langsung dengan batasan waktu tertentu.
      • Anda tidak perlu mengeluarkan dana puluhan juta hanya untuk berkonsultasi 1-2-3 pertanyaaan.
Anda tidak perlu lagi mengeluarkan ratusan juta untuk mendapatkan semuanya itu kawan…

Seorang developer sukses yang memiliki nama DAVID SETIYAWAN. Salah satu “anak emas”  Tung Desem Waringin ini, akan membimbing Anda, sampai “Sould Out”.  Apalagi konsep yang beliau telurkan tersupport oleh tim tim pusat Tung Desem Waringin.

Beliau menggeluti bisnis properti sejak tahun 2008. David Setiyawan sudah memiliki tiga proyek perumahan, food festival, pertokooan, ke depan hotel syariah dengan nilai asset ratusan milyard rupiah. Beliau sudah menghabiskan ratusan juta untuk mengikuti seminar, pelatihan, workshop, forum, serta konsultasi sebelum membangun bisnis properti untuk proyek yang pertama kali.

Dan Anda pun, tidak perlu mengeluarkan dana seperti sebesar yang sudah di lakukan oleh David Setiyawan.

Tugas Anda hanyalah melakukan apa apa yang harus di lakukan dengan mengacu pada progres. Bukankah yang seperti ini lebih kepada “be happy and enjoy”?

Berapa nilai yang harus saya bayar untuk mendapatkan semuanya itu dan apa saja yang saya peroleh jika saya bergabung untuk menjadi salah satu mitranya ?

Yah, Anda hanya memerlukan dana 75 juta saja. Dengan benefit seperti di bawah ini :

      • Pelatihan properti selama 3 hari, termasok akomodasi selama pelatihan.
      • Pelatihan sales dan marketing selama 5 hari.
      • Mendapatkan 1 buah mobil Ayla dengan mem-budgetkan 25 Juta untuk DP (include) yang akan Anda gunakan untuk operasional.
      • Branding mobil full body “The Eighteen Property Developer”
      • Support open house oleh tim marketing Tung Desem Waringin
      • Supervisi rumah dinding COR dengan menggunakan beton K-100. Adalah lima kali lebih kuat dari dinding bata konvensional. Hal ini hanyalah akan di berikan kepada mitra, dan pertama kali di Indonesia yang akan di gunakan untuk proyek proyek keluarga besar “The Eighteen Property Developer”. Termasuk di gunakan untuk proyek perumahan Anda.
      • Anda mendapatkan pembinaan, rencana proyek, konsultasi dan bimbingan seumur hidup.
      • Mendapat support penuh untuk marketing penjualan rumah pada proyek Anda. Baik secara offline maupun online.
Bayangkan bila Anda memiliki sebuah tim expert, solid dan ahli di bidangnya yang telah terbukti berhasil sukses dalam dunia bisnis properti untuk membantu bisnis Anda dengan keuntungan milyard-an 

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari pebisnis bidang properti, dalam keluarga besar “The Eighteen Property Developer”. Silahkan lakukan pengisian data Anda melalui formulir yang sudah kami siapkan di halaman samping web ini. Dengan pengisian formulir, berarti Anda tertarik untuk bergabung dalam keluarga besar “The Eighteen Property Developer”. Dan akhirnya Anda akan mendapatkan semua informasi secara jelas.

Kenapa harus isi email, kami memberikan penjelasan penjelasan kepada Anda yang benar benar ingin mendapatkan kesuksesan dalam bidang properti. Tetapi, bukan berarti, ketika Anda mengisi data melalui formulir kami anggap, Anda hanyalah orang yang tertarik dengan bisnis ini. Karena deal tidaknya, keputusan tetap mengacu kepada pendirian dan keyakinan Anda.

                                    Taukah Anda, bahwa, saat ini, orang berbondong bondong untuk memiliki bisnis properti?. Seminar demi seminar, pelatihan demi pelatihan, workshop demi workshop, forum demi forum, mereka ikuti.  Puluhan juta bahkan ratusan juta pun di siapkan hanya karena mereka …

Review Overview

User Rating: 4.45 ( 1 votes)
0

One comment

  1. Apa saja syarat jadi mitra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*