Bisnis Es Goyang Ini Masih Trial, Kok Banyak Yang Tertarik

Bisnis Es Goyang Ini Masih Trial, Kok Banyak Yang Tertarik

2 hari yang lalu aku update status di facebook. Isi statusnya gini

Dimulai dulu dengan 50.000,- penjualan es goyang ke se-RT sebanyak 100.
Seribuan seribuan,,, laris laris….

Gambar statusnya dibawah ini

bisnis es goyang

Gak nyangka yang komentar buanyak sekali, dan beberapa pingin ikutan bisnis es goyang itu. Saya sendiri sudah bilang kalau bisnis es goyang untuk bisnisnya masih trial. Jadi belum siap di bikin konsep bisnis, apalagi konsep waralaba. Simulasi aja belum kok mau gabung bisnisnya.

Tadi pagi, tiba tiba ada sms dari Mataram dan Malang mau gabung dengan bisnis es goyang. Malahan yang dari mataram minta maaf karena terlambat datang, pesawat lagi delay. Setelah saya di tunjukkin sms yang kebetulan di pegang sama marketing produk lain, saya jadi kasian sekali. Masak jauh jauh datang, padahal bisnis tersebut masih trial. Apalagi konsep bisnis waralaba. Klo soal rasa c oke sudah siap dan sepertinya sudah di terima tu teste.

Akhirnya saya nulis di wall facebook seperti di bawah ini :

MasyaAlloh, sudah di bilang kalau es stik itu masih trial untuk bisnisnya.. kalau menu nya sdh oke soal rasa. Kok tiba tiba hari ini yang dari MATARAM, Malang datang ke kediri…
Bahkan yg dari mataram (sms) minta maaf, pesawat delay, kedatangan jadi terlambat..  Bukanya seneng atau sejenisnya ya, tapi malah kwatir dtg jauh jauh, sini belum siap. Klo mau mencicipi aja c monggo saja, tapi masak ya jauh jauh gitu.

Walah komentarnya dari temen temen facebook malah ada yang inbox dan ada yang siap jadi agen di banyuwangi. Apalagi yang dari banyuwangi mau datang juga mau bawa oleh oleh kopi luwak.

Terpaksa deh, simulasi bisnis es goyang harus di genjot biar waktunya trial nya cepat. Agar segera bisa mengamati konsep dan tantanga serta solusinya seperti apa. Ini pun tentu saja memakan waktu yang agak lama.

Bisnis Es Goyang Ini Masih Trial, Kok Banyak Yang Tertarik 2 hari yang lalu aku update status di facebook. Isi statusnya gini Dimulai dulu dengan 50.000,- penjualan es goyang ke se-RT sebanyak 100. Seribuan seribuan,,, laris laris…. Gambar statusnya dibawah ini Gak nyangka yang komentar buanyak sekali, dan beberapa pingin ikutan bisnis es goyang itu. …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

7 comments

  1. c bos nya lg lebay,,tau msh coba2 d update d fb sgla….hihihihihi ( promosi x y )

  2. dahsyat.. solusi bisnis modal murah yang menarik…

  3. Mohon informasinya lebih lanjut. Saya dari madura siap jadi agen disini.terima kasih

  4. Mohon informasinya lebih lanjut. Saya dari madura siap jadi agen disini.

  5. Saya ingin jadi agennya mohon info lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*