Bisnis di Rusia Salah langkah bisa di penjara.

Bisnis di Rusia Salah langkah bisa berakhir di penjara.

Rusia ternyata bukanlah sebuah negara yang cukup pesat perkembangan bisnisnya. Tetapi memiliki milyuner dan trilyuner terbanyak di dunia.

Dalam artikel kali ini, saya akan menyampaikan bahwa melakukan aktivitas bisnis di indonesia lebih aman di banding negeri Rusia yang notabene negara korup dan birokrasi yang berbelit layaknya Indonesia.  Jika di Indonesia pengembangan bisnis cukup lancar (jika online he he). Dukungan pemerintah baru ada kalau kita mempunyai link link dengan pejabat pemerintah indonesia.

Cerita bisnis dari Rusia.

(Dari sumber terpercaya) Ada seseorang warga Rusai bertempat tinggal berjarak dari kota moskow sekitar 300 km mengembangkan pabrik¬† Susu dan berakhir di penjara. Cerita di mulai pada saat ada beberapa orang yang tidak di kenal datang ke peternakannya. Orang orang tersebut membujuk agar pemilik usaha menjual usahanya. Pemilik usaha “Malov” berpikir bahwa lahan sebagai tempat usaha akan di jadikan lahan properti, tetapi mereka tetap menolak menjualnya. Karena tidak berhasil membujuk pengusaha susu tersebut, akhirnya oleh negaranya di tuduh tidak menggunakan uang pinjaman bank.

Seseorang yang datang ke lahan pabriknya tersebut di ketahui adalah pihak FSB, sebuah layanan keamanan negeri yang dahulunya soviet itu.

Pemilik usaha pun merasa benar dan tidak menyalahi aturan di negaranya, ketika terjadi persidangan, ternyata pengadilan menvonis penjara selama 5 tahun.

Walau sang pengusaha mendekam dalam penjara, bisnis susu masih di jalankan oleh beberapa karyawannya. Tapi sampai kapan akan bertahan usaha tersebut tanpa pemiliknya.

Kesimpulan : Ternyata di negeri Rusia, masih banyak pihak pihak atau pejabat negaranya menekan pengusaha demi kepentingan sekelompok golongan. Dan menurut beberapa sumber, kejadian tersebut tidak hanya menimpa “Malov” saja, tetapi sudah banyak pengusaha tidak salah apa apa tiba tiba di vonis penjara. Pasti ada kepentingan tersendiri dari pihak kelompok pejabat yang berkepentingan terhadap usahanya atau mempunyai kepentingan terhadap lahan yang di gunakan.

Kita yang berada di Indonesia, apakah juga seperti itu? sepertinya tidak terlalu banget seperti yang terjadi di rusia.

Saran dan kritik silahkan kirim ke email saya.

Terimakasih.

Bisnis di Rusia Salah langkah bisa berakhir di penjara. Rusia ternyata bukanlah sebuah negara yang cukup pesat perkembangan bisnisnya. Tetapi memiliki milyuner dan trilyuner terbanyak di dunia. Dalam artikel kali ini, saya akan menyampaikan bahwa melakukan aktivitas bisnis di indonesia lebih aman di banding negeri Rusia yang notabene negara korup dan birokrasi yang berbelit layaknya …

Review Overview

User Rating: No Ratings Yet !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*