Belajar dan memulai bisnis properti

Belajar dan memulai bisnis properti; Ayo berbisnis properti sekarang juga

belajar bisnis propertiBisnis yang paling menjanjikan dan memiliki tingkat resiko lumayan kecil kalau kita bisa mempelajari caranya adalah bisnis properti. Harga tanah dan rumah yang semakin naik dari tahun ke tahun membuat setiap orang tertarik menekuni bisnis bidang ini. Coba anda pikirkan berapa orang yang membutuhkan rumah di Indonesia ini, dan setiap tahun banyak pasangan yang menikah membutuhkan rumah. Memang benar sepertinya bisnis seperti ini tidak seperti bisnis musiman yang hanya sekali saja booming namun habis itu melejit turun. Bisnis properti setiap tahun pasti selalu ada karena kebutuhan akan rumah juga terus meningkat. Bagi anda yang belum pernah terjun ke dalam bisnis ini pasti akan berpikir bahwa bisnis ini membutuhkan modal banyak, butuh belajar ilmu properti yang sulit  dan hanya dilakukan oleh kalangan elit. Jika anda masih berpikir demikian maka anda termasuk orang yang sulit move on dan sukses di dalam dunia bisnis karena banyak rasa kekuatiran. Rasa kuatir itu wajar namun bila kita tidak segera memulai karena banyak alasan dan mengeluh maka kita tidak pernah tahu kita akan sukses atau tidak. Jika anda ingin belajar dan memulai bisnis propertijanganlah kuatir tentang modal dulu, dan modal itu urusan belakang.

Bisa kita lihat pengusaha properti yang terkenal membangun rumah murah bagi para pekerja dengan kondisi ekonomi menengah yaitu Elang Gemilang. Beliau adalah wirausahawan sukses yang memenangkan juara Wirausaha Mandiri yang digelar oleh bank Mandiri. Kalau melihat masa lalu beliau, beliau memulai usaha dengan berjualan minyak keliling dan nyatanya sekarang beliau menjadi pengusaha properti yang sukses. Bagaimana itu bisa terjadi? Seperti anda lihat ilustrasi tersebut yang ternyata memulai usaha dari nol atau dari zero to hero, dan tidak hanya Elang Gumilang yang memulai dari bawah banyak pebisnis properti yang anda lihat sukses seperti saat ini tapi dulunya dimulai dari susah payah. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kalau kita mau mencoba, dan bagi anda yang serius ingin belajar dan memulai bisnis properti ini, maka cobalah belajar dari pakarnya melalui seminar atau buku karya orang tersebut.

Selain ikut seminar dan baca buku sebaiknya anda juga segera ACTION!, dan jangan terus-terusan belajar tanpa praktek. Setelah belajar anda bisa memulai bisnis ini dengan cara bekerja di perusahaan properti misal menjadi marketing, selain belajar bekerja anda dapat belajar bagaimana mengembangkan bisnis dari perusahaan itu. Anda cukup menjadi marketing selama setahun saja setelah dirasa ilmu sudah cukup mulailah bergerak, misal anda punya kenalan yang ingin menjual rumah maka anda bisa bekerjasama menawarkan rumah itu ke orang lain. Tentu saja keuntungan jika berhasil menjual rumah itu cukup lumayan, biasanya sekitar 2%, dan bayangkan saja jika sebuah rumah yang laku anda tawarkan seharga 1 milyar berapa yang anda dapat?

Belajar dan memulai bisnis properti; Ayo berbisnis properti sekarang juga Bisnis yang paling menjanjikan dan memiliki tingkat resiko lumayan kecil kalau kita bisa mempelajari caranya adalah bisnis properti. Harga tanah dan rumah yang semakin naik dari tahun ke tahun membuat setiap orang tertarik menekuni bisnis bidang ini. Coba anda pikirkan berapa orang yang membutuhkan rumah di …

Review Overview

User Rating: 4.85 ( 1 votes)
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*