Breaking News

Usaha Bioskop Mini 3D

Potensi bisnis yang cukup menarik, BEP cuman 4 bulanan.. Buktikan!!

Usaha bioskop mini 3 dimensi sebuah bisnis yang cukup menarik.

Usaha bioskop mini 3D

Anak anak saat menonton bioskop 3D milik bapak Wahyu

Usaha bioskop mini 3D yang saat ini lagi trend membawa berkah tersendiri bagi para pelakunya. Kita lihat saja bapak wahyu sudah 3 tahun ini membuat usaha dengan membuka bioskop mini dijombang disebuah ruko. Dengan bantuan beberapa tim pemasaran, bioskop yang menempati ruangan 4 x 5 meter persegi ini, setiap jam tanyang selalu saja rame di kunjungi oleh para penonton. Dari film berdurasi pendek sampai dengan film berdurasi panjang, dari tontonan yang disuguhkan untuk kalangan anak anak sampai film yang disungguhkan untuk kalangan remaja dan dewasa.

Promosi pun di buat unik, bapak wahyu selaku pemilik membuat kartu diskon bagi para pengunjungnya yang sering nonton, tentu saja dengan kartu diskon tersebut, harga tiket untuk menonton jadi lebih murah.

Hal ini pun akhirnya menjadi sebuah ketertarikan bagi para pengunjungnya untuk membuat usaha yang di rintis bapak wahyu tersebut, akhirnya pun mereka melakukan negoisasi untuk menjadi mitranya bapak wahyu. Hasilpun didapat dari kemitraan pihak lain.

Pengalaman demi pengalaman sudah di kantongi, akhirnya, ketika ada pihak atau orang lain ingin membuat usaha bioskop mini 3d, dengan cekatan sistem sistem dari sisi promosi, peralatan dan manajemen sudah dipersiapkan, sehingga mitra tersebut cuman tinggal mengaplikasikan konsep bisnis. Tentu saja, selain mitra tersebut mengeluarkan dana untuk pembelian properti atau aset peralatan yang di butuhkan, bapak wahyu pun mendapatkan semacam fee.

“Dengan biaya kurang lebih 40 jutaan, siapa saja bisa mempunyai bisnis ini” ungkap bapak wahyu.

Menurut pengamatan manajemen centerwaralaba.com, acara menonton film 3 dimensi yang disugguhkan tidak hanya hiburan semata, tapi lebih ke acara educatif. Hal ini sangat pas dengan jika pemasaran yang dilakukan oleh tim bapak wahyu menyasak pasar sekolah dasar dan menengah.

Tontonan film 3D memang tidak banyak di kota kota di Indonesia, apalagi di daerah daerah, Alhasil dengan berjalannya beberapa tahun, mulailah banyak calon calon mitra yang ingin bergabung bersama usaha bapak wahyu.

Pada saat tulisan ini di posting, bapak wahyu sudah memiliki mitra yang bekerjasama kurang lebih 10 mitra, usaha dari mitranya tersebut ada beberapa sudah masuk di daerah luar Jawa.

Bagi anda yang saat ini tertarik untuk menjalankan bisnis atau usaha bioskop mini 3D, silahkan kunjungi review artikel Peluang Usaha Film 3Dimensi besutan bapak Wahyu.

Nilai modal yang di tawarkan kisaran 50 juta, anda sudah mendapatkan perlengkapan lengkap siap action. Silahkan tanyakan ke pemiliknya perihal analisa usaha, support system, bimbingan dan dukungan, serta support pemasaran.

1a

2

gambar1

3

4

6

7

8

gambar2

gambar3

Atau lihat juga profil usahanya klik disini>>

Isikan formulir pengajuan anda di bawah ini, agar pengajuan Anda secepatnya di hubungi kembali oleh pihak manajemen usaha Bioskop Mini 3D

Usaha bioskop mini 3 dimensi sebuah bisnis yang cukup menarik. Usaha bioskop mini 3D yang saat ini lagi trend membawa berkah tersendiri bagi para pelakunya. Kita lihat saja bapak wahyu sudah 3 tahun ini membuat usaha dengan membuka bioskop mini dijombang disebuah ruko. Dengan bantuan beberapa tim pemasaran, bioskop yang menempati ruangan 4 x 5 …

Review Overview

User Rating: 4.9 ( 3 votes)
0

2 comments

  1. sahrial raja gukguk

    saya tertarik dengan usaha bioskop 3d mohon tolong di bantu……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>