Breaking News

Jual Gerobak Waralaba

Jual gerobak untuk outlet usaha waralaba Anda

jual gerobak waralaba

Salah satu pekerjaan pembuatan gerobak di igerobak.com

Jual Gerobak Waralaba – Saat ini bagi anda yang sudah memiliki usaha waralaba maupun yang akan memulai mengembangkan produk usaha waralaba, ada baiknya memesan pembuatan gerobak yang cantik dan imut, dan tentu saja desain gerobak mempertahankan sisi tema dari menu produk yang anda jual.

Bengkel yang berada di kota kediri ini bisa jadi sebuah pilihan tempat untuk mengerjakan pembuatan gerobak atau booth waralaba anda. Worshop ini telah banyak melakukan pembuatan gerobak dari berbagai macam bentuk. Harga jual gerobak pun lebih miring jika di bandingkan jasa di tempat lain. Tentu saja, walaupun harga jual gerobak waralaba  lebih murah, secara kualitas menjadi sebuah pertimbangan yang serius untuk terus menjadi komitmen jasa pembuatan gerobak waralaba ini.

Produk produk gerobak yang bisa di tangani seperti :

  • Gerobak waralaba unik dan cantik
  • Gerobak moving
  • Gerobak circle
  • Gerobak angkringan
  • Gerobak indoor maupun outdoor
  • Aneka model gerobak untuk bakso
  • Aneka gerobak sorong
  • Aneka gerobak sepeda ataupun konsep roda becak
  • dan masih banyak lagi

Workshop yang di pimpin oleh bang Heppy Chandra ini yang sekaligus ahli pembuatan gerobak ini juga melayani jasa pembuatan desain gerobak sebelum anda memastikan bentuk dan konsepnya seperti yang anda inginkan. Sebagai seorang yang memang ahli di bidangnya, tentu saja mampu memberikan konsep bentuk atau desain gerobak untuk setiap jenis menu jualan. Jika saja ada calon pelanggan menginginkan untuk usaha jual burger, misal, maka bang Heppy Chandra juga akan memberikan pilihan alternatif bentuk yang setema dengan produk anda tersebut. Jadi pembuatan gerobak tidak sekedar desain unik, tetapi mengetahui pesan yang dibawa desain terhadap produk menu waralaba anda.

Dengan pengerjaan finishing yang sangat halus dan rapi, akan membuat produk usaha anda semakin mempunyai kredibitas di mata pelanggan baik pelanggan bisnis waralaba anda maupun mata pelanggan konsumen menu jualan anda. Di sisi lain, dengan pembuatan gerobak yang bagus, maka nilai tawar usaha tersebut menjadi meningkat. Salah satu karakter atau perilaku konsumen bisnis waralaba karena melihat desain gerobak waralaba yang unik dan profesional.

Bengkel yang memang mengkhususkan mengerjakan pembuatan gerobak ini bisa melayani pembuatan permintaan pelanggan di seluruh daerah di Indonesia. Terus bagaimana dengan harga kirim, apakah jika saya pesan gerobak kemudian di bawa ke jakarta, sampai di tempat harga menjadi besar karena ada tambahan ongkos kirim. Jawabnya adalah tetap lebih murah atau paling paling sama harganya jika di bandingkan dengan jasa pembuatan gerobak di dekat sekitar anda. Tapi kalau toh ternyata sampai tempat harganya lebih tinggi, tetapi secara kualitas bengkel ini siap untuk bertanding. Nah, sekarang pilihan tergantung pada anda, apakah anda akan mempercayakan pengerjaan gerobak tersebut di bengkel bang Heppy Chandra atau pun di tempat lain langganan anda.

Surya Jaya Mandiri sebagai lembaga usaha di bidang pembuatan gerobak milik bang heppy chandra juga menyediakan gerobak stadart ready stok. Artinya sebuah gerobak dengan desain yang sama, tetapi untuk finishing Cat dan Stiker tentu saja sesuai permintaan pelanggan. Hal ini di adakana oleh Surya Jaya Mandiri, mengingat banyaknya permintaan pelanggan atas bentuk gerobak standart tersebut. Tentu saja harganya pun lebih murah dibanding dengan pembuatan gerobak unik yang anda pesan. Gerobak bentuk standart tersebut sangat fleksibel dalam arti bisa untuk menjajakan makanan atau pun menu minuman. Dengan kontruksi knockdown, sehinggan biaya kirim ke tujuan pelanggan bisa diminimalisir serta anda pun juga mudah untuk memindah mindahkan gerobak jika saja diperlukan.

Percayakan ke bengkel Surya Jaya Mandiri untuk pembuatan gerobak waralaba anda ataupun produk konvensional
Beberapa pengerjaan gerobak di bengkel Surya Jaya Mandiri

 

a3

 

Jual Gerobak Waralaba – Saat ini bagi anda yang sudah memiliki usaha waralaba maupun yang akan memulai mengembangkan produk usaha waralaba, ada baiknya memesan pembuatan gerobak yang cantik dan imut, dan tentu saja desain gerobak mempertahankan sisi tema dari menu produk yang anda jual. Bengkel yang berada di kota kediri ini bisa jadi sebuah pilihan …

Review Overview

User Rating: 3.33 ( 3 votes)
0

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek. Ingin bergabung dengan BBM Pribadi saya? pin 7F94C3AB

16 comments

  1. saya mau buat semacam gerobak atau counter untuk makanan yg dpt menampung 2 tungku kompor, tempat jus, berbentuk letter L…. mohon saran dan penawarannya

  2. wow , info yang bagus. Terima kasih teman!

  3. saya ingin tau harga gerobak kecil untuk indoor.thank u

  4. Saya mau tanya kl diaerah bekasi gerobaknya bisa diantar sampai tujuan gak? terimakasih

  5. lavenia oky armala

    kalo pesen gimana ya carnya?

  6. gan tolong kirim price list beserta gambarnya

    thanks

    suhadi_80@yahoo.com

  7. Saya mau tanya gerobak capcin, dan saya tinggal di daerah tambun, gimana caranya, ini no hp saya 082111118931

  8. I can’t even recognize how I personally appeared here, nonetheless considered this put up appeared to be fantastic. I can’t know who you are but undoubtedly you will definitely a new famous doodlekit in the event you aren’t presently. Best wishes!

  9. Semoga blog ini bermanfaat bagi semua orang. Terimakaih yah.

  10. hebat sekali nih mas, saya doa kan semoga usahanya semakin lancar dan sejahtera. amien..

  11. Gan, alamat di Kediri di mana, bisa dihubungi di No HP atau telpon berapa dan kalo bisa dikasih contoh gambar-gambar dan pricelistnya dong biar gampang untuk memilih. Saya ada rencana buka fried chicken dan butuh gerobak

  12. gan klo dpkanbaru dmn.aku mw buat grobak u usaha dg disign simple lttr L dg ukuran 1,5m dpan n 1m smping.bs buka tutup bagian dpan n samping.bawah bs jadi mja n atas jd payungnya.brapa harga nya gan.mksi

  13. gan…sy lokasi surabaya.untuk gerobak standard harganya berapa?dan modelnya gimana?untuk lokasi surabaya ongkos kirim berapa?makasih sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>