Breaking News

Waralaba Pecel

Waralaba Pecel Wenmit Bento

Peluang Usaha Praktis dengan Wenmit Waralaba Pecel Bento

Investasi mulai dari 8,5 jutaan

Profit rata rata perbulan 2,5 juta, sehingga kembali modal cuman butuh waktu 4 – 5 bulan saja..

Salam Sejahtera dan penuh Semangat

Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, WENMIT telah melakukan banyak perjalanan untuk semakin memasyarakatkan “makanan khas Indonesia” dengan menu andalan Pecel Bento dan Sinommizu. 3 Booth telah dikirim ke Makassar, 1 Booth di Solo, 1 Booth untuk Jakarta yg sudah siap dikirim, 1 booth di Surabaya dan 1 Booth di Lamongan. Hal ini menunjukkan bahwa bisnis ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, karena memang bisnis ini bukan sesuatu yang spesial dari segi menu, namun tampilan – penyajian dan kualitas rasa patut diperhitungkan bila anda adalah penikmat kuliner “Masakan Khas Indonesia”.  Lebih diperhitungkan lagi dimana pada januari lalu WENMIT mendapatkan Penghargaan langsung dari PPI dalam International Good Company Award kategori New Corporate with Creative n uniq Food…

penghaargaan pecel wenmitHal ini semakin menegaskan sekali lagi bahwa WENMIT memang beda bukan seperti bisnis lain pada umumnya.

Untuk itu kami terus berbenah memantapkan langkah dalam membangun usaha ini semakin maju dan berkembang di Indonesia. dimulai dengan sebuah langkah kecil, akhinya kami memiliki workshop pembuatan rombong sendiri di LA (Lamongan city)

kemudian, untuk lebih mengenalkan WENMIT ke publik / masyarakat Indonesia. kami juga aktif ikut forum, iklan hingga ikutan pameran skala Nasional, seperti pada saat Temnas EU di Solo bersama tim dan salah satu “Bule” yang magang di WENMIT kami ikut meramaikan pameran “Business Opportunity” di The Sunan Solo. serta banyak Mentor bahkan Founder EU yang  nyobain dan tertarik dengan WENMIT.

sumber.

Waralaba Pecel Wenmit atau lebih sering dengan sebutan Wenmit Pecel Bento dari surabaya ini memberikan dunia baru dari usaha makanan tradisional indonesia khususnya daerah khusus Jawa Timuran.. Usaha makanan pecel yang sering kita lihat dengan pengolahan yang jadul alias tradiosional ini, sejak dulu sampai sekarang tetap diterima masyarakat indonesia. Yah, Makanan yang mayoritas di penuhi sayur mayur serta sambel pecel yang menjadi karakter khas, membuat semua orang kangen pingin makan makanan pecel. Menu menu pecel yang bertebaran, yang membedakan terletak pada sambel pecel yang di pakai.

Wenmit Pecel Bento yang di olah oleh bapak Samurai sekaligus franchisornya, menghadirkan menu makanan khas ini lebih bervariatif dengan menampilkan bumbu yang lebih mantap dan enak tanpa mengesampingkan karakter ketradisionalnya.

Saat ini usaha waralaba wenmit pecel bento sudah tersebar di beberapa kota di indonesia, termasuk luar jawa sudah mulai banyak yang bergabung dengan usaha ini.

Selain pusat memberikan tampilan menu pecel yang kreatif dan inovatif, pusat juga menfasilitasi pelatihan, training serta standart operasional prosedure (SOP). Anda tidak perlu lagi “trial and error” dalam menjalankan bisnis waralaba pecel wenmit. Anda tinggal membayar modal sebesar 8,5 jutaan saja, usaha pecel Anda sudah siap bekerja. Karena dengan modal segitu, Anda mendapatkan peralatan dan perlengkapan siap action. Dengan modal segitu yang akan Anda dapatkan adalah :

Waralaba makanan pecel

Booth Mini Wenmit Pecel Bento

  1. Paket Booth/Gerobak Mini Wenmit Ndeso
  2. Bumbu pecel khas pecel bento sebanyak 100 pack
  3. Seragam untuk mitra dan karyawan
  4. Kartu Nama
  5. Brosur
  6. X-Banner
  7. Dandang
  8. Panci
  9. Pisau
  10. Wajan
  11. sotel + sarangan
  12. Termos es dan thermos nasi
  13. Mangkok dan sendok sayur
  14. Entong Nasi
  15. Piring lauk
  16. Toples plastik
  17. Lap kain

Mengusung merek WENMIT PECEL BENTO, kini sajian tradisional daerah anda menjadi peluang bisnis baru, Jangan sampai daerah Anda di tempati oleh orang lain. Putuskan segera untuk bergabung bersama Waralaba Pecel WENMIT!

Waralaba Pecel Wenmit Bento Investasi mulai dari 8,5 jutaan Profit rata rata perbulan 2,5 juta, sehingga kembali modal cuman butuh waktu 4 – 5 bulan saja.. Salam Sejahtera dan penuh Semangat Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, WENMIT telah melakukan banyak perjalanan untuk semakin memasyarakatkan “makanan khas Indonesia” dengan menu andalan Pecel Bento dan Sinommizu. …

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek. Ingin bergabung dengan BBM Pribadi saya? pin 7F94C3AB

3 comments

  1. tlg email proposal penawaran ke alamat email saya,

  2. tolong info lebih lanjut mengenai kemitraan wenmit ini, posisi saya di padang sumatra barat

    terima kasih
    ferry

  3. mohon informasi lebih lanjut mengenai wenmit pecel bento ini,karena saya spertinya berminat mengingat didaerah saya belum ada yg memulai.
    tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>