Breaking News

Waralaba Surabi

Peluang Usaha Dengan Bergabung Dengan Waralaba Surabi Ua Dadut

Waralaba Surabi sajian yang modern.

Waralaba Surabi yang banyak beredar di wilayah indonesia biasanya rasanya yang monoton sehingga para pecinta makanan ini tidak lah terlalu banyak, hanya orang orang tertentu saja yang memang penyuka makanan serabi. Waralaba surabi kali ini akan menawarkan sebuah rasa yang berbeda dari lainnya, tentu saja bentuk cara pengemasannya pun di buat elegan dan tentu saja dengan demikian akan menambah semangat menyantap makanan surabi bagi pelangga pelanggannya. Tidak hanya orang orang tertentu yang kemudian bisa menikmati sajian surabi, tetapi dengan pengolahan rasa hingga siapapun bisa menikmatinya.

Pada awal 4 tahun yang lalu usaha makanan surabi ini sudah beredar di gorontalo dengan outlet sampai sekarang berjumlah 26 outlet, kemudian pemilik usaha ini pindah ke bandung dengan bentuk brand, outlet serta kemasan yang berbeda.

Makanan surabi sejatinya adalah makanan khas masyarakat jawa barat yang sudah ada sejak zaman kerajaan, bahkan konon dulunya makanan khas ini adalah makanan masyarakat kelas atas pada zamannya.

Namun, walau makanan surabi bandung ini di kemas dengan alasan bisa lebih menjual, tetapi keberadaannya tanpa mengesampingkan ciri khas ke tradisionalnya.

Bagi anda yang saat ini tertarik ingin membuka usaha waralaba surabi dengan merk “Surabi Modern Ua Dadut”, Manajem menawarkan sebuah peluang usaha waralaba dengan modal tidak terlalu besar. dengan perhitungan analisa yang sudah dilakukan secara konkrit di lapangan, hasil rata rata perbulan bisa mencapai kisaran Rp 2.500.000,-/bulan. Artinya dengan hanya modal 8 juta saja, maka dengan waktu 4 bulanan sudah kembali modal.

Pada era sekarang ini banyak pemula bisnis ingin melakukan sebuah aktivitas usaha. Ada baiknya  memilih waralaba surabi ini menjadi sebuah pilihan usaha waralaba yang bisa menambah income penghasilan Anda.

 

Waralaba Surabai Ua Dadut, hadir dengan bentuk yang elegan serta up to date. bentuk outlet atau gerobak yang di desain menarik, modern, gaul serta imut. Tentu saja ini adalah nilai tambah bagi mitra untuk lebih menarik pelanggan lebih banyak. Belum lagi soal rasa pada makanan surabi sebagai khas usaha waralaba ini yang mengedepankan banyak rasa yang lebih bervariatif.

Rasa rasa pada menu makanan surabi ini diantaranya rasa Keju, Coklat, strawberry, blueberry, nanas, apel, pisang dan masih banyak lagi varian rasa lain.

Sebuah peluang pasar yang patut anda ambil, pasar yang jelas dan berkesimbungan, serta perhitungan analisa usaha penjualannya yang menguntungkan. Dan tentu saja hal ini sudah di buktikan oleh pemilik waralaba dengan beberapa outlet yang telah dijalankan.

Harga jual makanan surabi ini bisa di kategorikan harga standart. 1 dus isi 5 buah di jual dengan harga 7 rb an. Soal bahan baku pun bisa di dapat dengan mudah dan harga bahan baku yang murah. Dan pastinya jaminan 100% halal.

Garansi 1001% PASTI UNTUNG

Waralaba ini berani memberikan jaminan 1001% pasti UNTUNG. Jika anda mengambil paket sebesar 8 juta, sudah pasti anda sudah menjadi pengusaha, Manajemen juga menawarkan PAKET HEMAT INVESTASI, yaitu dengan 22 juta saja, Anda langsung memiliki 3 unit outlet cantik tentunya dengan perlengkapan serta peralatan yang siap pakai. Anda tidak perlu lagi menambah peralatan sendiri.

Anda juga akan dapat fasilitas pelatihan dan manajemen usaha waralaba surabi ini sampai benar benar menguasai dan mahir tentunya.

Alasan kenapa Anda harus memilih untuk bergabung dengan usaha waralaba makanan surabi ini?

  1. Pangsa pasar yang jelas dan masyarakat indonesia potensi yang luar biasanya besarnya
  2. Menu makanan surabi Ua Dadut adalah meng-upgrade menu tradisional makanan surabi pada umumnya
  3. Menu yang disajikan pada usaha ini bersifat siap saji, sehingga jaminan kesehatan sudah pasti.
  4. Sangat mudah memperoleh bahan baku.
  5. Investasi tergolong kecil hanya dengan 8 jutaan, tentunya dengan resiko kegagalan bisa diminimalkan
  6. BEP atau balik modal relatif cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 bulanan
  7. Mendapat profit bersih minimal 32% dari omzet penjualan
  8. Sistem produksi, pelayanan, dan manajemen yang mudah di aplikasikan
  9. Training dan pendampingan dari pusat untuk mitra secara terus menerus.

Syarat Untuk Mitra Waralaba Makanan surabi Ua Dadut :

  1. Pastinya sudah memahami bisnis ini, jika belum paham anda bisa mengisi formulir dibawah ini untuk mendapatkan informasi secara jelas dan detail.
  2. Pastinya juga berperan aktif dalam melakukan manajemen terhadap outletnya
  3. Mengikuti standart aturan yang tertuang dalam sebuah SOP dan aturan manajemen
  4. Untuk syarat lainnya, kewajiban dan hak masing masing akan tertuang dalam sebuah perjanjian waralaba.

Perhitungan analisa usaha waralaba makanan Surabi Ua Dadut :

PEMASUKAN

  1. Omzet minimal perhari adalah 2 adonan yang bisa untuk memproduksi 36 DUS yaitu omzet perhari sebesar Rp 252.000,-
  2. Omzet perbulan Rp 7.560.000,- dengan asumsi bekerja selama 30 hari, ini pun hanya untuk 1 shift yaitu sore ampek malam saja.

PENGELUARAN

  1. Bahan Baku sebesar Rp 2.646.000,-
  2. Upah pekerja Rp 1.134.000,-
  3. Sewa tempat Rp 302.400,-
  4. Untuk operasional Rp 529.200,-
  5. Penyusutan Rp 151.200,-
  6. Royalti fee (5%) Rp 378.000,-

KEUNTUNGAN BERSIH DALAM 1 BULAN

Pemasukan – Pengeluaran : Rp 2.419.200,-

Catatan :

  1. Mulai kerja outlet dari jam 16.000 s/d 22.000
  2. Lokasi outlet di tempat strategis, sebagai contoh di lingkungan sekolah, Mall, Mini Market, alun alun, Rumah sakit, dan tempat yang memungkinkan strategis lainya.
  3. Memasak dan megolah makanan waralaba surabi tidak perlu membutuhkan skill tinggi, Karyawan anda cukup bisa membantu untuk anak anak putus sekolah maupun janda yang membutuhkan pekerjaan tidak berat.

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN

  1. Training Karyawan sampai mahir
  2. Cek lokasi dan mengadakan analisa kelayakan untuk tempat gerai.
  3. Sistem pelayanan, produksi dan manajemen semua tertuang dalam SOP
  4. Mendapat fasilitas gerobak atau booth cantik
  5. Mendapat semua perlengkapan dan peralatan yang berjumlah 23 item peralatan
  6. Brosur awal
  7. Termasuk bahan baku awal untuk memproduksi makanan waralaba surabai Ua Dadut

Waralaba Surabi sajian yang modern. Waralaba Surabi yang banyak beredar di wilayah indonesia biasanya rasanya yang monoton sehingga para pecinta makanan ini tidak lah terlalu banyak, hanya orang orang tertentu saja yang memang penyuka makanan serabi. Waralaba surabi kali ini akan menawarkan sebuah rasa yang berbeda dari lainnya, tentu saja bentuk cara pengemasannya pun di …

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek

3 comments

  1. Isk… betul ke nie ??? apa pon tahniah atas info ni.. saya hargai penulisan awak.

  2. Terima kasih telah berbagi artikel yg menarik. Tetap semangat.

  3. Alamat kantor nya di mana mas, mba, pak, bu.. akang teteh.. hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>