Breaking News

Para Pengusaha Pun Tertarik Pada Waralaba Yang Murah

Para Pengusaha Pun Tertarik Pada Waralaba Yang Murah

Para Pengusaha Pun Tertarik Pada Waralaba Yang Murah. Yang menjadi dasar pertimbanganya adalah Tidak selamanya yang murah itu murahan atau tidak mampu menghasilkan keuntungan besar. Dan sebaliknya, usaha waralaba yang mahal tidak selamanya menguntungkan dan menghasilkan keuntungan  yang besar. Sudah banyak contoh format bisnis yang di tawarkan dengan harga murah tetapi ternyata mampu memberikan sebuah pemasukan keuntungan yang besar. Ketika kita memilih sebuah produk bisnis waralaba atau kemitraan tentu saja, faktor yang membuat nilai investasi jadi mahal atau menjadi lebih murah sebenarnya terletak pada nilai franchisee fee serta nilai asset properti yang di tawarkan oleh pihak franchisor. Keberadaan royalti fee dan kontrak tahunan yang di buat oleh franchisor juga menentukan apakah kemudian format bisnis tersebut di katakan mahal atau murah. Di Indonesia, saya amati, bahwa penentuan nilai asset properti dan penentuan biaya bulanan dan tahunan tidak banyak di perhitungkan dalam hubungannya dengan karakter produk yang dibangun. Bisa saja mereka – franchisor – ngawur saja membikin nilai harga pada setiap item sehingga muncul bahwa nilai waralaba tersebut terkesan mahal. Nah, jika kita mengetahui sebuah format bisnis yang seperti ini, maka bisa disimpulkan bahwa ini terlihat mahal, tapi tidak sama sekali berkredibilitas format bisnis yang di tawarkan.

Bahkan tidak jarang pengusaha yang telah membuka usaha dengan modal besar justru tidak berjalan dan tidak jarang pula pengusaha yang menjalankan format bisnis waralaba dengan modal murah justru mendapatkan keuntungan besar. Meskipun kebanyakan orang akan lebih tekun dan serius menjalankan usaha yang dibeli dengan saham besar. Yang harus di garis bawahi bahwa, penentuan nilai investasi pada produk waralaba adalah tidak hanya di hitung berdasarkan nilai asset properti yang di gunakan, tetapi ada penambahan biaya biaya lain yang berhubungan dengan sistem. Jangan terperosok dengan format bisnis waralaba yang menawarkan nilai investasi yang besar. Jika anda cukup yakin dengan format bisnis waralaba modal besar, langkah strategis sebelum bergabung adalah, datang ke kantor pusat dan amati perilaku usaha, manajemen dan keuanganya.

Menjalankan bisnis waralaba murah tidak kalah menggiurkan dengan bisnis waralaba yang memerlukan  saham cukup besar. Berhasil atau tidaknya sebuah usaha tergantung dari tingkat keseriusan kita menjalankan usaha tersebut. Bukan rahasia lagi bahwa telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia menganggap rendah nilai dari suatu produk atau hal-hal lainnya, hal seperti itu dianggap sebagai coba-coba tanpa ada keseriusan padahal apabila dijalankan dengan kesungguhan, hal yang murah bisa menciptakan keuntungan yang besar.

Maka dari itu, waralaba dengan format bisnis modal murah sebagai salah satu ladang usaha jika dijalankan dengan serius dan benar-benar pasti mampu menghasilkan keuntungan juga tapi semua harus didukung dengan ketekunan dan kesungguhan dalam menjalankan usaha, di samping kita juga butuh prasarana yang mencukupi.

format bisnis waralaba yang murah sebagai alternatif tepat bagi pensiunan.

Tatkala seseorang mulai memasuki masa-masa berhenti bekerja diperkantoran atau dengan kata lain telah masuk masa pensiun, maka akan sangat terasa betapa pada masa-masa itu banyak waktu terbuang sia-sia. Kita terbiasa mengandalkan pendapatan yang biasa diperoleh setiap bulannya, meskipun itu juga tergantung posisi dan jabatan yang dipegang, kemudian sebagian penghasilan kita depositokan atau di investasikan.

Perlu kita ketahui bahwa apakah dengan menyimpan uang di bank uang kita akan terus bertambah? Memang uang kita lebih aman tersimpan tetapi tanpa kita sadari nilai uang kan semakin berkurang, seiring arus inflasi yang terjadi setiap waktu.

Dengan alasan untuk bekal di hari tua, banyak orang menempuh cara dengan menginvestasikan uangnya  seperti deposito di Bank, membeli emas, surat berharga atau saham, membeli properti dan juga membuka bisnis  semua mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Mungkin cara aman menyimpan uang adalah dengan mendepositokan uang kita di Bank dan kita berharap mendapatkan bunga depositonya setiap bulannya namun kita tetap dibebani biaya administrasi dan sebagainya, dengan tanpa kita sadari tentang satu hal yaitu bahaya inflasi yang senantiasa mengancam  nilai uang untuk terus berkurang.

Membeli emas mungkin lebih menggiurkan namun perlu mempunyai tempat yang aman. Membeli surat berharga tentu mempunyai resiko yang lumayan besar. Membuka lahan bisnis mungkin lebih mudah kita andalkan namun untuk memulai usaha tidaklah gampang dan cara cepat mengawali bisnis adalah bergabung dalam sebuah bisnis waralaba dengan investasi murah menjadi pilihan yang tepat

Manfaat teknologi internet dalam memutuskan bergabung dalam sebuah waralaba modal yang murah

Untuk bisa mewujudkan sebuah waralaba murah yang sukses kita bisa memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang sekarang ini salah satunya adalah internet. Dewasa ini internet bukan lagi menjadi barang mewah melainkan telah menjadi satu kebutuhan mendasar untuk masyarakat indonesia. Melalui internet informasi lebih cepat diperoleh. Pada masa dulu kita belum mengenal internet atau telepon seluler namun justru perkembangannya cukup pesat. Banyak orang menjadi terkenal dan popular setelah dikenal lewat internet, dan juga tidak sedikit produksi dipasarkan dengan memanfaatkan teknologi internet. Cari informasi informasi soal penawaran penawaran waralaba modal murah. Dan kemudian tanyakan secara jelas dan detail, sehingga suatu hari anda tidak menyesal sudah bergabung dengan produk waralaba yang anda pilih.

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek. Ingin bergabung dengan BBM Pribadi saya? pin 7F94C3AB

One comment

  1. hai , informasi yang berguna. Terima kasih sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>