Breaking News

Waralaba Waroeng Steak

Mengenal Waralaba Waroeng Steak ‘N Shake

Bulan puasa memang sering kali jadi saat yang asik untuk membicarakan tentang makanan. Karena akan semakin meningkat selera saat berbuka. Dalam kesempatan ini saya akan menceritakan sebuah tempat makan yang bernama waralaba waroeng steak n shake. mudah-mudahan dapat dijadikan referensi tujuan untuk anda yang suka mencoba menemukan menu makanan yang tidak biasa.

Setiap hari saya berangkat dan pulang dari kantor pasti melewati tempat makan di daerah Cempaka Putih di Jakarta yang bernama Waroeng Steak n Shake. Secara kasat mata terlihat dari depan, sekilas tempat itu terlihat seperti kafe. Suasananya terlihat nyaman dengan lampu yang disetting  agak remang-remang. Sejak pertama kali saya melihat tempat tersebut, saya ada niatan untuk sekali-sekali  mencoba menu apa saja yang terdapat di sana. Tetapi baru beberapa hari yang lalu niat tersebut terlaksana.

Pada hari itu sebenarnya tidak ada maksud sama sekali dari saya untuk makan di tempat tersebut. Waktu itu saya baru selesai dari kantor jam setengah 6, dan saya bingung mencari tempat untuk berbuka puasa, ketika melewati Cempaka Putih saya langsung teringat akan tempat makan waralaba Waroeng steak, kemudian tanpa berpikir lama-lama saya langsung membanting stir kendaraan lalu menuju ketempat parker yang disediakan.

Ketika saya memasuki  tempat tersebut, pas Azan Maghrib terdengar berkumandang dan terlihat ada beberapa orang yang sudah memakan hidangan masing-masing. Tetapi hampir semua tempat yang ada sudah penuh tanpa sisa. Namun ada satu meja yang menghadap ke jalan yang masih tersisa. Karena tak ada pilihan lagi, terpaksa saya menempati tempat itu kemudian dengan segera melihat menu yang terdapat ditempat ini. Lain kali mungkin  saya harus lebih awal datangnya.

Berbuka Di Waralaba Waroeng Steak

Setelah beberapa waktu saya melihat menu yang ada, akhirnya pilihan saya jatuh kepada Chicken Steak dengan tambahan nasi dan jus alpukat serta es teh manis. Awalnya saya ingin memesan steak versi doble tetapi karena kosongnya perut yang sejak siang sudah keroncongan, akhirnya niat tersebut saya urungkan sambil melihat kembali menu dan porsi-porsi yang ada.

Tidak lama menunggu akhirnya seorang pelayan dengan membawa nampan dan tempat hidangan khas untuk steak langsung tersedia berbarengan dengan es teh manis, jus alpukat dan tentunya 1 porsi nasi putih nasi.

Chicken Steaknya terasa lumayan lezat memang, juga porsinya yang lumayan banyak membuat perut yang tadinya kosong kini menjadi terisi. Tadinya ada niat untuk  memesan menu yang lain tetapi segera diurungkan. Hal ini dikarenakan masih ada es krim Campina semangkuk besar yang harus saya habiskan. Harga dari tiap jenis makanan juga tidak terlalu mahal. Kapan-kapan saya pasti akan datang lagi.

Sekilas Tentang Waralaba Waroeng Steak

Waralaba Waroeng Steak & Shake atau yang lebih kita kenal dengan sebutan WS adalah usaha waralaba milik Siti Haryani dan Jody Brotosuseno yang didirikan September 2000. Sebelum memilki usaha sendiri, mereka telah aktif dalam membantu bisnis ayah Jodi yang telah lebih dulu terjun berbisnis restoran steak dengan nama Obonk Steak. Restoran ini telah cukup lama berjalan di jogja. Sasaran konsumen dari obonk steak adalah masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas.

Pada Waralaba Waroeng steak terdapat dua jenis steak ditawarkan disini. Yang pertama original steak, yaitu daging yang tidak dilumuri dengan tepung,  dan yang kedua shrimp steak, yaitu daging dilumuri dengan tepung kemudian digoreng. Ada juga  jenis tenderloin, chicken, sirloin, dan sebagainya. Menu minuman yang coba ditawarkan oleh WS seperti jus buah, softdrink, milk shake, air mineral dan sebagainya. Ada juga french fries atau kentang goreng, Mushroom, spaghetti, nasi paprika dan burger.

Itulah sekelumit cerita saya perihal bisnis waralaba makanan yang membuat saya pingin makan di situ.

Autor artikel oleh Abdul Mughni.

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek. Ingin bergabung dengan BBM Pribadi saya? pin 7F94C3AB

26 comments

  1. tolong info untuk franchise warung steak and shake nya ya.
    soalnya saya tertarik dengan usaha ini.

  2. Mhn.info utk franchise nya.

  3. saya juga mau infonya dong,,

  4. mhn info utk franchise waroeng steak n shake

  5. tlg info waralabanya

  6. mohon info untuk franchise warung steak and shake nya ya.
    soalnya saya tertarik dengan usaha ini..

  7. Tolong info waralaba nya ya…saya tertarik WS

  8. tlg info gm bsa bka WS

  9. gimana caranya untuk bergabung

  10. Saya tertarik unt buka WS…
    Mohon info ya….

  11. info franchise nya donk. trima kasih

  12. minat buka ws nih…tlg info ya..ditunggu ya…mksh

  13. setahu saya WS tidak d frenchisekan :0

  14. I am so happy I found your site. I really found you by accident, while I was browsing on Yahoo for something else. Anyways I am here now and would just like to say thank you for a informative post and an all round inspiring blog. (I also like the theme/design), I don’t have time to read through it all at the minute, but I have added your website to my favorites, so when I have time I will be back to read more. Please do keep up the awesome job!

  15. 288128 280652Right after examine a couple of with the weblog posts within your site now, and I truly like your manner of blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and may well be checking back soon. Pls take a appear at my site as effectively and let me know what you feel. 615715

  16. kesini aja gan, Franchise cafe steak termurah dan terlengkap…ane jg ikut join.. ROI gg sampe 2 bln…

    http://www.mbsbistrocafe.webs.com …skrg neyh cafe udh pnya 31 cabang di seluruh indonesia

  17. Ironman Mark 99

    mohon info waralaba waroeng stek

  18. mohon ibu dapat di berikan informasi tentang frenhcise nya..di tunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>