Breaking News

Waralaba Makanan Ringan Simpel dan Praktis

Peluang Usaha Waralaba Makanan Ringan Simpel dan Praktis

waralaba makanan ringan

Gbr. Gerobak waralaba makanan ringan

Waralaba Makanan Ringan yang simpel dan praktis. Siapa yang tidak tahu snack atau makanan ringan? Jenis makanan yang satu ini sudah tidak asing lagi dan selalu mendapat tempat di hati para pecinta makanan ringan. Makanan ringan selalu digemari oleh semua kalangan muda ataupun tua, anak-anak atau dewasa pria atau wanita semua mayoritas menyukai makanan ringan.  Oleh sebab itu usaha waralaba makanan ringan bisa menjadi peluang dan kesempatan bisnis yang menjanjikan jika Anda mau.

Menjalankan waralaba makanan ringan seperti nama jenisnya terdengar ringan dan sangat menarik untuk di coba, tetapi pada kenyataannya bisnis waralaba makanan ringan ternyata tidak semudah yang  kita bayangkan. Ada beberapa tantangan yang akan dihadapi, beberapa tantangan tersebut  adalah karena saat ini semakin banyaknya pelaku bisnis yang ikut terjun dalam bisnis ini.

Persiapan memulai membuka usaha menu makanan ringan

Sebelum memulai usaha ini ada beberapa persiapan yang anda siapkan. Persiapan tersebut bisa sangat menentukan bagaimana nantinya usaha anda akan berjalan.

Langkah-langkah persiapan:

  1. Menyiapkan tempat; tempat yang bisa kita ambil dari rumah kita sendiri. misalnya dengan mengambil sebagian depan rumah kita untuk dirubah menjadi tempat untuk berjualan atau usaha Waralaba makanan ringan sehingga anda tidak perlu lagi menyewa tempat seperti toko/kios. Asalkan tempat tersebut memang strategis untuk membuka usaha ini.
  2. Modal; modal yang harus disediakan tergantung dari perusahaan waralaba makanan ringan yang  akan beli, atau bisa juga dari hasil produksi kita sendiri yang akan kita waralabakan.
  3. Keterampilan; memiliki ketrampilan dalam mengelola bisnis ini sangat penting agar konsumen kita tidak beralih kepada pedagang lain sehingga Anda bisa menghasilkan untung secara konsisten.

Tahu Kress – Waralaba makanan ringan dengan profit besar

Waralaba Tahu Kress adalah salah satu kesempatan untuk membuka usaha yang lumayan murah, membuka usaha dengan bisnis waralaba Tahu Kress ini tidak sulit bahkan sangat sederhana dan dengan mudah diajarkan kepada orang lain. bahan baku untuk membuatnya juga gampang didapatkan. Jenis makanan ini banyak digemari semua umur. keuntungan dari waralaba tahu kress ini tidak mengenal musim atau trend bahkan dapat bertahan lama. Karena terbukti menginjak tahun ke 5, waralaba ini tetap eksis.

Tidak di sangka bahwa bahan dasar Tahu oleh pemilik waralaba di kemas sedemikian menarik, ternyata makanan yang tidak asing tersebut sangat di sambut oleh penduduk indonesia karena rasanya sangat cocok dengan lidah kita dan Tahu adalah makanan tradisional masyarakat indonesia.

Menu makanan ini biasanya dijual atau dijajakan dengan menggunakan booth ataupun gerobak dan tidak memerlukan tempat yang terlalu luas. Cara pemasarannya  juga bisa di kota maupun di daerah bahkan bisa di daerah se area kecamatan bisa juga di taruh di Mall atau plaza, harga jualnya juga tidak terlalu mahal cukup terjangkau, tentunya yang di daerah  dengan yang di mall harganya berbeda sebab untuk di mall pasti dikenakan biaya sewa tempat. Investasi bisnis franchise tahu kress  juga relatif murah hanya sekitar 2.5 Juta sampai 7 Juta rupih dengan omset perbulan bergantung dari kondisi keramaian tempat, namun biasanya keuntungannya bisa mencapai sekitar  1,2 juta bahkan lebih

Bisnis tahu kress  memiliki keuntungan baik untuk franchisor maupun untuk franchisee. Jika dilihat dari franchisor keuntungan yang didapat  antara lain:

  1. Memiliki nilai keunikan yang berbeda.
  2. Mudah disajikan simple dalam pembuatannya.
  3. Bahan bakunya mudah didapat.
  4. Banyak peminatnya Karena harganya cukup murah dan terjangkau .
  5. Dari segi pembiayaan dan modal tidak memerlukan Investasi yang besar .

Meskipun bisnis Franchise Tahu Kress  ini murah tetapi bisa memberikan keuntungan yang lebih lumayan besar. Tentu yang paling penting mencari lokasi yang sangat strategis.

Selain waralaba makanan ringan tahu kress, ada beberapa perusahaan waralaba makanan ringan lain seperti L3 Cireng Isi (makanan khas sunda yang sudah mendapat sentuhan modern baik dari rasa, bentuk serta penyajian dengan investasi minimal 5 juta) dan Mr. Tacoz (makanan khas meksiko yang halal serta harga yang terjangkau dengam investasi awal minimal 20 juta), Waralaba rujak es krim (investasi dari 2.5 juta sampai 7.5 juta)

Jika Anda tertarik dengan jenis waralaba camilan Tahu Kress, silahkan mengisi form di bawah ini, agar bisa di jelaskan lebih detail oleh pihak Manajemen Tahu Kress

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek

2 comments

  1. Hi there! I just wish to give an enormous thumbs up for the great data you might have right here on this post. I shall be coming back to your weblog for extra soon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>