Mengembangkan Bisnis Waralaba Bakso Secara Online

Mengembangkan Bisnis Bakso Secara Online

Siapa yang tidak tahu bakso. Bakso begitu digemari oleh masyarakat kita. Salah satu bakso yang terkenal yaitu bakso malang dan bakso solo. Beberapa orang ingin menikmati bakso dengan cara membuat sendiri baksonya. Tapi membuat bakso dengan rasa yang enak tidaklah mudah oleh sebab itu diperlukan resep yang bagus. Makanya  tak heran kalau kebanyakan dari kita lebih suka jajan bakso. Membeli lebih praktis tetapi rasanya juga yang mungkin lebih enak dari pada yang kita buat. Apa lagi saat ini sudah banyak penjual format bisnis bakso yang dengan mudah bisa kita jumpai.

Bakso biasanya selalu menggunakan bahan dasar daging sapi dengan kualitas yang baik. Tetapi akhir-ahir ini banyak orang yang juga menyukai bakso yang menggunakan bahan dari kepala sapi atau ikan. Kesempatan inilah yang dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha bakso. Nah, bila anda ingin berjualan bakso tetapi tidak ingin repot dengan membuat resep bakso sendiri, menjalin kemitraan atau membeli waralaba bakso adalah pilihan tepat yang sekarang juga sudah banyak ditawarkan.

Perusahaan Waralaba Bakso Di Indonesia

Saat ini banyak perusahaan waralaba bakso yang menawarkan kerjasama dengan para pelaku usaha yang ingin melakukan bisnis terutama yang ingin mencoba berjualan bakso tetapi tidak memiliki cukup pengalaman dalam membuat bakso. Berikut perusahaan waralaba yang menawarkan kerjasama khususnya bakso:

Bakso Bakar

Bisnis waralaba bakso yang dimulai disekitar lingkungan kampus yang ada di yogya mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para konsumen. Karena keberhasilan dalam mengambil hati para konsumen, Bakso Bakar akhirnya mewaralabakannya kepada pelaku bisnis franchise. Investasi yang ditawarakan dimulai dari sekitar Rp. 4 juta.

Mister Baso

Mister Baso adalah salah satu perusahaan waralaba bakso yang dikenal dengan variasi serta citarasa bakso yang begitu beragam. investasi untuk paket yang ditawarkan seperti tipe restoran Investasinya mulai dari Rp.600 juta.

Bakso Iga Sapi

Usaha yang awalnya berkembang di Surabaya ini mulai menawarkan kemitraan atau mewaralabakan pada 2008 dan sampai saat ini outletnya sudah ada sekitar 100 unit. Investasi yang ditawarkan mulai dari Rp.25.000.000.

MyBakso

Dengan membayar investasi sebesar 35 juta rupiah, anda sudah bisa berjualan bakso dengan memakai nama brand MyBakso yang didirikan pada pertengahan tahun 2007 yang setahun kemudian mewaralabakan bisnisnya.

Bakmi Raos

Outlet Bakmi Raos yang kini tersebar keseluruh nusantara seperti medan, makasar, manado, surabaya, bandung, balik papan, sanggata, dan batam telah  bertekad  untuk melayani masyarakat dengan memberikan makanan bermutu. Investasi yang diminta oleh Bakmi Raos mulai dari 5 juta rupiah.

Masih bayak lagi pengusaha bakso yang mewaralabakan usahanya, anda bisa mencari informasinya memalui internet.

Jualan Bakso lewat online

Ada orang yang pernah melakuan riset sederhana menggunakan bantuan mesin pencari Google, untuk keyword tukang bakso atau waralaba bakso dalam sebulan terdapat 2900 orang pencari di Indonesia. Wow Cukup banyak juga ya? Tenyata dari pencari sebanyak itu, kemudian saya cek memakai Google sudah banyak juga perusahaan yang sudah membuat website untuk memasarkan usahanya. Tetapi banyak pedagang bakso yang belum memasarkan usahanya memalui website terutama tukang bakso yang gaptek dan tidak mengerti apa itu internet.

Anda bisa memanfaat kesempatan ini.  Kalau  anda tidak dapat membuat bakso atau sekalipun bisa memasak bakso rasanya juga kurang meyakinkan. Anda dapat menghubungi tukang bakso yang sudah anda tahu bagaimana rasanya, lalu coba anda pasarkan atau marketingkan tukang bakso tersebut melalui website atau blog anda. Dengan begitu anda berpeluang menjadi broker pedagang bakso.

Setelah selesai membuat blog atau website “tukang bakso” langkah selanjutnya adalah memperkenalkan situs/blog tersebut sebanyak mungkin ke calon customer, banyak cara seperti broadcast email, iklan baris, blogwalking, video marketing youtube, social networking, Teknik SEO dan banyak lagi cara marketing lainnya.

Seolah-olah anda memiliki perusahaan waralaba bakso kan.. tetapi saya tidak bertanggung jawab jika pada akhirnya anda akan kebanjiran order untuk membuat bakso dari website anda. Oke selamat bekerja…

Share Button

mau berkomentar, silahkan

comments

8 Responses to “Mengembangkan Bisnis Waralaba Bakso Secara Online”

  1. Terimakasih atas waktu yang berikan,perkenalkan saya rahmat yang ingin membuka usaha di bidang makanan yaitu Bakso, Mie yang sangat berbeda dengan bakso/ mie biasanya yang hanya berbentuk bulat dan mie yang warna hanya putih saja, kami punya inovasi untuk bakso kami buat bentuk hewan dan buah buahan dan mie nya berwarna warni untuk warnanya dari buah-buahan dan tumbuhan sehingga aman untuk dikonsumsi.
    Tetapi kami terbentur dengan modal padahal jika dilihat untuk prospeknya sangat bagus, kami memerlukan investor yang ingin membantu jalannya usaha kami.
    jika ada yang ingin tahu lebih jelas silahkan hubungi di 082133161347 / website kami dan Twitter di @garudagold

    untuk semuanya yang sudah menyisihkan waktunya untuk membaca ini kami ucapkan terimakasih

  2. Kaka says:

    ada info warung bakso di Jogja atau Solo yang di franchise kan ga ya?

  3. Once you’re done, repeat the stretch 3 times. The most effective treatment for Woodworking Bandsaws. You should start by keeping your heels and toes forward and walk for 60 feet, then turn and walk back to starting position. Talk to your doctor before treating woodworking bandsaws yourself. The two men are no longer allowed in the Giants’ clubhouse
    or in restricted areas of the muscle after workouts.

    Today I just ran the same one-mile route as yesterday, with a very thin band, or none at all, connecting the heel and arches.

  4. toko online says:

    Hello my loved one! I wish to say that this post is awesome, great written and include almost all significant infos. I would like to look more posts like this .

  5. This will prevent your violin dimensions from developing.
    violin dimensions exercises like stretching your calf muscle groups, the gastrocnemius and the
    soleus muscle group. Choose a running surface that will
    not stretch. Build a habit of changing your footwear every 3-4 months or
    once you have covered at least 300 miles.

  6. Janie says:

    Thought about enjοyed the internet site intеrnеt business couplеԁ with suggestions.
    You’ll probably be fantastic.
    Bless you to have publishing this method i anticipate to find out about more of the stuff soon.
    Amazing path nurturing your blog post cleanse and furthermore quality devoid of some spammy.

    Would you even know have any tips when it comes to my own diamond ring site not to lose the situation exempt from spammy post?
    And then for any possibilities the way to jot because of good outstanding wish email?
    My sympathies for my british isles :) it will be and not my very own local phrases, expect you can easlily notice

  7. Nevertheless, there are two aspects here that go together.
    There isn’t a lot of pressure placed on the big toe. I suggest you use the step-by-step system recommended in the sweating feet causes Remedy Report, to read more about this guide. Do you eat a lot of protection, and serves as a stand, too. My brother juices celery for his sweating feet causes and it goes unnoticed or untreated. However, we also noticed a” multitouch keyboard” option.

Leave a Reply