Breaking News

Waralaba Dengan Modal Kecil Pilihan Tepat Bagi Pemula Bisnis

Waralaba Dengan Modal Kecil Pilihan Tepat Bagi Pemula Bisnis

Waralaba dengan modal kecil pilihan tepat bagi pemula bisnis adalah merupakan solusi bagi yang berminat membuka usaha dengan modal terjangkau tetapi diminati oleh semua lapisan masyarakat dan diharapkan modal bisa cepat kembali. Usaha waralaba modal kecil yang bagaimana yang bagus dan bagaimana menghadapi persaingan usaha yang kian ketat? Tidak ada salahnya mencoba menjalankan usaha tahu kress  yang saat ini semakin diminati? Modal yang cukup terjangkau dengan berbagai macam rasa dan akan selalu ada kreatifitas dalam setiap produk, membuat usaha ini layak dicoba.

Akhir-akhir ini semakin banyak usaha yang menggunakan tahu sebagai bahan dasarnya, rasanya pun semakin terkenal. Merebaknya usaha kaki lima berbahan dasar tahu ini tak lepas dari tingginya tingkat permintaan pasar. Dengan terbilang mudahnya harga yang ditawarkan,  pelanggannya pun semakin banyak dan tidak terbatas hanya bagi pasar menengah ke bawah saja. Waralaba Tahu Kress mencoba meningkatkan kualitas tahu sebagai makanan yang dapat disukai oleh setiap kalangan masyarakat termasuk kalangan menengah ke atas, hingga akhirnya usaha waralaba Tahu Kress  ini sangat tepat dikembangkan di kota besar maupun di daerah.

Beberapa pengamat waralaba menyebutkan, akhir-akhir ini perkembangan usaha waralaba tahu meningkat drastis. Maraknya pengusaha yang fokus pada usaha makanan berbahan tahu seperti Tahu Kress  ini memang menambah daftar pengusaha yang ikut meramaikan persaingan di usaha makanan. Sebelumnya mungkin tahu hanya dapat ditemui di lapak-lapak penjual gorengan saja, tapi seiring perkembangannya, sekarang tahu dengan metode gerobakan semakin banyak dan memiliki beraneka rasa. Hal ini tentu bisa menarik minat pengusaha yang ingin membuka usaha waralaba modal kecil.

Tahu Kress sebagai contoh waralaba modal kecil

Sekarang ini memang banyak tawaran usaha kerja sama waralaba modal kecil 5 jutaan tahu gerobakan, dengan berbagai macam nilai modal  Rp 1,5 juta sampai 15 juta. Besar kecilnya modal yang coba diberikan tentu dengan melihat barang yang akan dijual, fasilitas dan dukungan yang diberikan kepada pemilik merek bisnis waralaba (Pewaralaba) pada Terwaralabanya (pembeli usaha waralaba / Mitra). Sebagai contoh waralaba modal kecil, Waralaba Tahu Kress dapat diperoleh dengan modal  hanya  2.4  juta sampai 7 juta  saja. Nilai investasi yang di tawarakan oleh waralaba tahu kress tergantung pada pilihan paket usaha yang sesuai dengan pilihan calon mitra.

waralaba modal kecil

Gbr. waralaba modal kecil Tahu Kress

Dalam memilih usaha waralaba yang akan dibeli, disamping modal yang terjangkau, kita juga harus memperhatikan kualitas cita rasa tahu yang ditawarkan. Dengan tepung yang diproses menggunakan bumbu rahasia, Tahu Kress  menjadi lebih unggul dibandingkan dengan produk tahu yang lain. Ditambah lagi racikan bumbunya yang sebagian masih didatangkan dari pihak luar menjadikan tahu Kress lebih bagus daripada franchise tahu sejenis lainnya.

Dalam setiap usaha di bidang makanan apapun itu, tentunya soal mutu dan cita rasa menu yang ditawarkannya menjadi unggulan yang harus diperhatikan pengusaha, tanpa terkecuali pada waralaba tahu  sekalipun. Saran yang dapat diberikan kepada pewaralaba dan terwaralaba adalah tetap mengutamakan mutu dan cita rasa pada tahu yang dijualnya, terutama pada pemilihan bahan dasar tahunya, bumbu dan tepung berbumbu yang dipakai dalam membalut tahu nantinya. Dalam standar operasional pelaksana  Tahu Kress dijelaskan tentang seperti apakah tahu dan minyak goreng yang bisa digunakan. Mengenai tepung dan bumbunya karena semua diharuskan membeli dari Tahu Kress Pusat, maka kualitas rasanya tetap terjaga.

Bentuk promosi untuk waralaba modal kecil

Beraneka bentuk promosi dapat dilakukan seperti melalui spanduk, selebaran, brosur, neon box atau dengan memberikan test food, sampai dengan memanfaatkan media cetak atau elektronik, atau bisa juga dengan mengikuti ajang bazar pameran waralaba. Bentuk Booth Tahu Kress  yang sangat familiar dan enak dipandang juga merupakan bentuk promosi yang bagus. “Memang pada hakikatnya pemasaran terbaik dalam bisnis di bidang makanan adalah test langsung kepada pelanggan yang akhirnya menyebar satu orang ke orang yang lain. Tetapi pemasaran melalui media cetak maupun elektronik juga bagus dilakukan Pewaralaba, apalagi  bila akan menambah usahanya agar lebih lebar lagi. Selain itu, pergunakan  pameran-pameran, seminar, workshop sampai acara pasar murah dalam mempromosikan barang dagangan juga penting, entah itu untuk mencari calon rekan kerja maupun konsumen. Dari pemilik Tahu kress akan selalu membantu proses marketing mitra-mitranya melalui  jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Satu hal yang menarik dalam tawaran bisnis waralaba Tahu Kress  ini adalah keuntungan yang  diperoleh calon Terwaralaba lumayan besar.  Seperti Tahu Kress yang memberikan deskripsi yang cukup logis dan tidak terlalu bombastis, modal mitra bisa cepat kembali dalam jangka waktu 3 bulan. Hal ini cukup menarik dan bisa menjadi referensi bagi pewaralaba yang berminat menjalankan waralaba modal kecil.

Jika artikel ini menarik dan bermanfaat, tolong donk kasih share atau like FB… Untuk saran dan kritiknya silahkan tulis di kotak komentar, ane tunggu buat bermanfaat bagi pengunjung blog, berbagi itu indah..

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek

5 comments

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Either way keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one nowadays..

  2. hei , info yang sangat bagus. Terima kasih teman!

  3. wow , info yang sangat bagus sekali. Thx sobat!

  4. I would prefer to uslysht a little far more on this subject

  5. Kalau berminat bagaimana, harus menghubungi kemana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>