Breaking News

Melirik Waralaba Burger Murah

Melirik Waralaba Burger Murah

Waralaba burger murah – Makanan praktis seperti burger sudah menjadi trend dan tak pernah ada habisnya. Walaupun gerai burger sudah banyak yang buka, masyarakat Indonesia tetap saja ingin menikmatinya.kondisi inilah yang bisa dimanfaatkan pengusaha untuk membuka peluang usaha bisnis Waralaba Burger murah. Perkembangan bisnis ini sangat cepat karena lumayan murah.

Dengan biaya yang sangat terjangkau pelaku bisnis Waralaba Burger berhak mendapatkan peralatan konter, pelatihan membuat burger serta mendapat seragam.

Biasanya agar lebih menarik franchisor membebaskan royalty fee bagi pelaku bisnis waralaba jika berdomisili di luar jabodetabek . Tetapi terwaralaba yang berada dikawasan jabodetabek harus memberikan royalty sebesar 2 % pada tiap bulannya.

Beberapa perusahaan Waralaba Burger Murah

Banyak perusahaan Waralaba Burger yang menawarkan investasi kepada masyrakat perihal peluang bisnis yang ingin memulai bisnis waralaba, Salah satunya adalah Picazzo Burger. Perusahaan ini menawarkan investasi usaha di bawah 10 juta. Tercatat sudah 90 konter terwaralaba Picazzo burger sejak berdirinya pada tahun 2000.

Tidak ada keunikan keistimewaan lain dari produk burger yang ini, rasanya juga standar. Awaludin Yulianto marketing dari Picazzo burger menerangkan “kami hanya memanfaatkan peluang yang sedang tren di masyarakat yang mulai suka dengan makan praktis.”

Burger susu mematok harga 7 jutaan dengan mendapat peralatan lengkap, kelebihan menu makanan burger ini terletak dari toping susu sebagai karakter khasnya.

Picazzo burger mematok investasi sebesar Rp. 9 Juta, dengan royalty 3.5% tiap bulan selama 2 tahun kepada para calon pembeli Waralaba Burger miliknya.

Waralaba Burger murah ini menawarkan beberapa menu burger mulai dari harga Rp. 7.500 s.d Rp. 12.500/bungkus. Dengan harga segitu  setiap konter rata-rata dapat menjual 230 bungkus burger tiap hari. Apabila bisa mencapai target ini, maka pelaku bisnis Waralaba Burger murah ini bisa balik modal hanya dalam waktu 6 bulan.

Anda juga bisa mempertimbangkan tawaran bisnis waralaba makanan siap saji  dari My Burger. Dengan biaya investasi yang cukup rendah menjadi salah satu kelebihan dari waralaba ini. Kisaran awal investasi dari waralaba ini sekitar Rp. 5.220.000. sampai saat ini My Burger sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di berbagai kota. Dengan membeli investasi  sebesar itu, terwaralaba akan mendapatkan peralatan untuk memulai bisnisnya. Selain itu terwaralaba juga mendapatkan seragam karyawan serta  pelatihan membuatan burger.

Berdiri pada tahun 1995 My Burger baru menjalankan sistem franchise pada tahun 2000. Menurut irma safitri selaku marketing dari My Burger, perkembangan waralaba Mu Burger sangat cepat karena harganya yang lumayan murah.

My Burger juga membebaskan terwaralaba yang berada luar ibu kota dari royalti fee. Hal ini dilakukan agar dapat menarik lebih banyak orang untuk bisa bekerjasama dengan My Burger.  Royalti fee yang di minta oleh My Burger yang berada di ibu kota sebesar 2% dan dibayarkan sebulan sekali.

Burger’Qu  adalah usaha Waralaba Burger murah lainnya. Franchise ini sudah memiliki 80 gerai terwaralaba. Rasa khas dari burger ini adalah hasil racikan sendiri dan ini menjadi keistimewaan burger ini. “Harganya juga sangat terjangkau, dari Rp 4.000-Rp 8.000 /bungkus,”terang Decky Suryata yang menduduki jabatan Corporate Manager Burger’Qu. Dengan harga jual burger yang sangat terjangkau, waralaba ini berhasil mengambil pembeli dari tingkat menengah ke bawah.

Investasi awal yang ditawarkan Burger’Qu bervariasi, dari paket investasi sebesar Rp 4 juta, paket Outlet Eksklusif sebesar Rp 6 juta, dan  Bagi anda yang ingin lebih, ada juga paket Outlet Super Eksklusif sebesar Rp 18 juta. jika anda berminat membuka Waralaba Burger dari franchise burger’Qu, anda tinggal menyesuaikan modal anda dengan paket waralaba yang ada.

Anda juga bisa mencari usaha waralaba burger, seperti Waralaba Burger Blenger, Waralaba Burger King, waralaba burger murah, waralaba burger nasi, waralaba burger blenger, waralaba burger edam, waralaba burger klenger, waralaba burger mini, waralaba burger jamur

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek

11 comments

  1. wah…… saya tertarik dengan usaha sambilan ini khsusnya waralababurger, di daerah saya belum begitu banyak, cuma saya belum tahu? bagaimana pertama kali membuka usaha ini. verry2 good.

  2. Tertarik nih……. gim caranya dan kemana nyari info lebih lanjutnya ya ….?
    terima kasih.

  3. gimana caranya ya
    Kalo boleh ,mohon dikirimi artikelnya
    Trima kasih

  4. Dengan membayar uang rp 4 juta ќΐτà mendapat apasaja thanks

  5. Utterly composed content, Really enjoyed studying.

  6. Saya mau buka Blenger Burger di kota Salatiga gimana caranya dan hubungi kemana?

  7. saya sangat tertarik dengan bisnis ini, dimana ya saya bisa mendapatkan info lebih lanjut dan lebih lengkap? trimakasih

  8. saya sangat tertarik.mohon info lengkap bagaimana memulainya.thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>