Breaking News

Beberapa Daftar Waralaba Makanan Kategory Modal Di Bawah 10 Juta

Beberapa Daftar Waralaba Makanan Kategory Modal Di Bawah 10 Juta

Daftar Waralaba Makanan – Dalam tulisan singkat ini pembaca akan mengetahui macam-macam daftar waralaba makanan di indonesia yang saat ini bisa dijumpai di setiap sudut kota. Memang salah satu bentuk bentuk bisnis atau usaha waralaba yang menjamur saat ini adalah waralaba makanan. Akan tetapi satu hal penting ketika memutuskan akan berbisnis waralaba jenis makanan adalah penentuan produk makanan itu sendiri. Prinsipnya adalah sesuai dengan kemampuan financial, sesuai dengan bakat serta memang punya minat yang tinggi.  Oleh karena itu untuk mengetahui waralaba makanan apa saja yang saat ini booming, perlu kiranya memilih dan memilah jenis waralaba berdasarkan daftar waralaba makanan dan minuman yang ada.

Berikut adalah macam-macam daftar waralaba makanan murah yang mungkin dapat dijadikan referensi sebelum memulai bisnis atau usaha waralaba khususnya jenis makanan. Klasifikasi waralaba makanan mulai dari biaya investasi yang relative kecil kemudian biaya investasi yang relative tinggi adalah sebagai berikut:

Waralaba tahu kress adalah waralaba pioner camilan bahan dasar tahu ini sudah memiliki lebih dari 1.100 unit waralaba sejak 4 tahun tepatnya awal tahun 2008. Investasi yang di tawarkan dari 2,4 juta sampai 7 juta. Makanan yang ditawarkan waralaba ini sangat familier karena memang camilan yang digunakan dengan bahan dasar tahu.

Waralaba makanan Cireng Kodjo. Cireng singkatan dari aci (sagu) di goreng yang merupakan produk makanan khas provinsi jawa barat ini cenderung relative terjangkau oleh pembeli, sudah familiar di kalangan mayarakat serta biaya investasi yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,5 juta dengan 4 paket pilihan investasi.

Waralaba modal kecil rujak es krim. Ini juga bisa di kategorikan sebagai usaha berbentuk makanan walaupun juga ada bahan dari es krim (es puter). Investasi yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Bisa di jajakan di daerah maupun kota.

Waralaba makanan ringan Edam Burger. Dengan biaya investasi yang cenderung murah berkisar Rp. 2,5 juta, makanan jenis ini merupakan makanan yang sajiannya terdiri atas daging olahan yang ditutupi selembar keju, terus selada yang segar, kemudian diberi irisan tomat serta mentimun dan terakhir ditutup oleh roti, menjadikan makanan ini sebagai burgernya orang Indonesia.

Waralaba makanan Takeshi Bento. Cenderung relative murah biaya investasinya hanya sebsar Rp. 3 juta tetapi segemen pasar jenis makanan yang satu ini adalah kalangan menengah ke bawah. Telah ada sejak tahun 2004. Dengan sajian masakan ala jepang dengan kelebihan harga terjangkau serta teknik memasak yang relative cepat dan dijamin kebersihannya

Waralaba makanan Tela-Tela. Jenis waralaba ini mulai ada pada tahun 2005. Jajanan yang berbahan baku singkong atau ketela. Pemilik waralaba atau franchisee menetapkan biaya investasi usaha ini mulai dari kisaran Rp. 4 juta. pemiliknya mempunyai misi menjadikan ketela sebagai sebuah produk makanan yang enak serta inovatif.

Waralaba makanan  Tofuku. Jika sebelumnya jenis makanan yang dapat dikonsumsi langsung, jenis waralaba satu ini menawarkan resep masakan dimana di dalamnya tercampur bahan rempah-rempah yang kualitas tinggi sebanyak tujuh bahan alami terpilih dengan tanpa adanya zat kimia maupun bahan pengawet. Hasilnya setiap  makanan yang dimasak akan terasa lebih garing atau krispi. Biaya investasi waralaba resep tofuku mulai dari 5 juta.

Waralaba makanan Lucky Crepes. Kisaran biaya investasinya mulai dari Rp. 5.500.000,-. Produk mkanan ini adalah crepes.

Waralaba makanan Donat Kentang. Makanan jenis ini biasanya sebagai makanan selingan (snack). Biaya ivestasinya mulai dari Rp. 6 juta . ragam produknya memiliki gula rasa yang bermacam-macam.

Waralaba Makanan Donat Bakar. Dengan investasi mulai dari Rp. 7 juta, masyarakat memiliki kesempatan untuk franchisee. Dengan produk unggulan adalah donat bakar.

Waralaba Makanan Pisang Goreng. Cukup dengan investasi 7 juta 500 ribu rupiah masyarakat dapat menjadi penerima waralaba jenis makanan ini. Makanan ini berbahan baku pisang, yang digoreng rasanya manis dengan bumbu-bumbu yang kripsi yang nikmat. Merek makanan ini dikenal dengan planet krispy kreme.

Waralaba cappucino cincau bubble cin, dengan modal dari 2,1 juta. Menjajakan menu minuaman 11 rasa termasuk cappucino.

11 jenis waralaba makanan tersebut di atas sebagai data yang bersifat informative, dengan harapan masyarakat pembaca dapat memilih jenis makanan apa yang diminati tentunya dengan berbagai pertimbangan. Lain kesempatan daftar waralaba makanan lainya akan dikupas.

About Agan Erwin

Saya suka dengan ide sederhana, tetapi mempunyai kekuatan dahsyat dari yang lebih rumit dan komplek

3 comments

  1. nampaknya di Jakarta sangat cocok untuk tempat menbgembangkan bisnis waralaba makanan seperti ini, mungkin nanti saya juga akan mencobanya
    terima kasih atas infonya dan sukses selalu buat anda

  2. I thank you for the interesting topic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>